Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Akibat Bentrok, Peserta Gebyar Atom Terusik

Akibat terjadinya bentrok mahasiswa di Kampus UNM Parangtambung siang tadi, Senin (18/11), sempat membuat riuh peserta Gebyar Atom HMK Jurusuan Kimia FMIPA. Tepat berlangsungnya lomba Asah Terampil Kimia (ASTRA) di ruang kuliah Jurusan Kimia FMIPA, peserta Gebyar Atom terusik dengan suara-suara gaduh dari mahasiswa yang saling melempar batu.

Salah satu peserta, M. Sultan mengaku terganggu dengan suara gaduh yang terdengar dari fakultas tetangga tempatnya mengikuti lomba. “Konsentrasi kami cukup terganggu karena ribut, untung cuma soal tertulis,” kata siswa SMA Negeri 2 Tinggi Moncong ini.

Meskipun demikian, Ketua panitia Rafsanjani Supriadi mengatakan, dirinya mampu mengendalikan situasi sehingga lomba ASTRA yang sempat terhenti sejenak itu dapat berlangsung kembali.

“Tawuran tersebut tidak terlalu menghambat jalannya acara karena peserta berada dalam ruangan, dan semua peserta juga tidak langsung panik ketika mendengar suara ribut-ribut dari luar,” tepisnya. (*)

Baca Juga Mahasiswa Bentrok, Sabrina: Motorku Kasihan 

Sumber Profesi UNM
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
0 Komentar untuk "Akibat Bentrok, Peserta Gebyar Atom Terusik "

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top