Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

BBM akan langsung tersedia di smartphone Android

Jakarta  - Pihak BlackBerry mengumumkan  BlackBerry Messenger (BBM) akan hadir sebagai preinstalled atau aplikasi yang langsung tersedia pada beberapa smartphone berbasis Android dari sejumlah pabrikan ponsel pintar (OEMs) di Afrika, India, Indonesia, Amerika Latin dan Timur Tengah, dalam waktu dekat.

"Sangat jelas bahwa pelanggan smartphone menganggap aplikasi BBM sebagai aplikasi yang wajib dimiliki untuk percakapan aktif. Ketertarikan terhadap aplikasi BBM untuk Android dan iPhone sejak diluncurkan hingga saat ini sangat menakjubkan," kata Executive Vice President for BBM BlackBerry, Andrew Bocking, berdasarkan siaran pers yang diterima Antaranews, Kamis.

"Kami sangat senang bekerjasama dengan para pemimpin produsen smartphone Android di seluruh dunia untuk memberikan pengalaman lebih dari biasanya melalui aplikasi BBM preinstalled," tambahnya.

Sejumlah pabrikan ponsel pintar yang akan menghadirkan aplikasi BBM tanpa perlu diunduh ialah Be, Brightstar, Celkon, EVERCOSS, IMO, Micromax, Mito, Snexian, Spice, TECNO, TiPhone dan Zen. Mereka menyambut baik kerjasama ini.

Chief Marketing Officer EVERCOSS, Janto Djojo mengatakan pesan seluler (mobile messaging) merupakan prioritas utama para pengguna ponsel pintar di Indonesia dan aplikasi BBM telah lama menjadi aplikasi terkemuka.

"Aplikasi BBM sangat populer di Indonesia dan sejak ketersediaanya di perangkat Android, aplikasi BBM telah menjadi aplikasi pesan yang wajib dimiliki pelanggan kami," ujarnya.

Marketing Director TECNO Group, Jason Liu mengatakan aplikasi BBM sangat terkenal di Afrika dan para pelanggan akan sangat senang mengakses aplikasi ini untuk terhubung dengan teman dan keluarga mereka secara cepat menggunakan perangkat TECNO.

"Kami bangga dapat mengumumkan kerjasama kami dengan tim BBM di BlackBerry untuk menghadirkan BBM sebagai aplikasi preinstalled di beberapa smartphone berbasis Android kepada pasar ," katanya. 

sumber http://www.antaranews.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
Tag : Anroid
0 Komentar untuk " BBM akan langsung tersedia di smartphone Android"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top