Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Belum Rampung, Fasilitas Kampus Dirusak Lagi

Tawuran yang melibatkan mahasiswa Fakultas Teknik (FT), Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), dan Fakultas Seni dan Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali pecah Senin (18/11) siang . Peristiwa yang di awali oleh penyerangan yang dilakukan mahasiswa teknik ke area gedung FBS dengan cara melemparkan batu dan beberapa benda keras lainnya.

Peristiwa yang disinyalir berkaitan dengan insiden yang terjadi kamis (14/11) lalu yang membuat salah seorang mahasiswa teknik mengalami pemukulan yang terjadi di area FBS saat salah seorang dosen mengajak mahasiswa teknik untuk melakukan perkuliahan mata pelajaran bahasa indonesia.

Menurut Dekan FBS UNM, Kisman Salija bentrok antar mahasiswa ini mengakibatkan beberapa fasilitas kampus rusak parah. Bahkan beberapa bangunan yang masih dalam tahap pengerjaan dan belum rampung, juga itu menjadi korban.
“Pemulihan bangunan yang sempat dirusak setahun lalu ini belum rampung, sekarang malah dirusak kembali oleh mahasiswa,” ungkapnya dengan kecewa.
Selain merusak fasilitas kampus yang ada, mahasiswa juga melakukan pengrusakan terhadap dua motor di FBS, satu diantara motor yang dibakar mengalami kondisi rusak yang parah. Bentrok tidak berlangsung lama karena cepat diredamkan oleh pihak kepolisian yang turun untuk melakukan pengamanan.(*)
Sumber Profesi UNM
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
0 Komentar untuk "Belum Rampung, Fasilitas Kampus Dirusak Lagi "

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top