Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Mahasiswa Bentrok, Sabrina: Motorku Kasihan

Selain rusaknya beberapa fasilitas kampus, dua unit motor rusak, salah satunya hangus terbakar akibat bentrok mahasiswa yang terjadi di Kampus UNM Parangtambung, Senin (18/11). Hal ini membuat duka tersendiri bagi Sabrina, korban pemilik motor yang dirusak.

Mahasiswi Jurusan Bahasa Jerman ini mengatakan tidak menyadari motornya berada di tengah-tengah mahasiswa yang saling melempar batu. Bahkan, Sabrina yang sedang mengikuti proses perkuliahan, tidak mengetahui kalau mahasiswa sedang bentrok.

"Saya kuliah di lantai tiga, jadi saya tidak tahu kalau ada yang bentrok. Nanti baru ada kedengaran suara lemparan baru, baru saya tahu," ungkapnya.

Setelah menyadari hal itu, Sabrina pun mendapati kondisi motornya yang rusak parah setelah diamankan oleh beberapa polisi. Sabrina tidak dapat melakukan apa-apa kecuali melihat kondisi motornya sembari meneteskan air mata.

"Pas saya lihat ditempat ku parkir, itu motorku tidak bagus lagi kondisinya. Kenapa motorku juga jadi sasarannya kasihan," ungkapnya. (*)

Baca Juga Mahasiswa FT Mengaku Dipukuli 

Sumber Profesi UNM
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
0 Komentar untuk "Mahasiswa Bentrok, Sabrina: Motorku Kasihan"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top