Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Mahasiswa FT Mengaku Dipukuli

Dua mahasiswa dari Fakultas Teknik (FT) mengaku dipukul setelah mengikuti perkuliahan di Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS). Dari pengakuan keduanya, kejadiannya berlokasi di sekitar gedung DH FBS, Kamis (14/11) siang tadi. Berawal dari dosen Mata Kuliah Umum (MKU) dari FBS, Juanda, yang membawa mahasiswa Jurusan Otomotif FT untuk kuliah di FBS.

Menurut keterangan salah satu korban, Maman mengatakan dirinya dipukuli sesaat setelah dirinya dan teman-temannya mengikuti perkuliahan. "Setelah selesai kuliah, ada banyak gondrong-gondrong yang berkumpul disitu. Tiba-tiba langsungka dipukuli," ungkap mahasiswa angkatan 2012 ini.

Lain halnya dengan Asril Harbi, yang juga sebagai korban. Dirinya mengaku mendapatkan perlakuan yang tidak sopan. "Saya ditendangka, tidak kutahu kenapa juga. tapi yang jelas kutandai ji mukanya," keluhnya.

Hingga berita ini diterbitkan, pelaku pemukulan belum diketahui. Pihak FT menuntut agar pihak FBS segera menemukan pelakunya. "Harus ditemukan pelakunya itu, kita pak (red. PD III FBS), cari tahu siapa itu mahasiswa karena tidak boleh didiamkan ini," harap Dekan FT, Husain Syam yang juga berada di lokasi setelah kejadian.

Menanggapi pernyataan dari dekan FT, PD III FBS, Syukur Saud, mengatakan akan mengumpulkan foto-foto mahasiswa yang dicurigai sebagai pelaku. "Kami akan kumpulkan foto-foto mahasiswa FBS, terus kita panggil korban untuk melihat foto tersebut. Karena korbannya kan na tandai ji mukanya," ungkapnya.

Dosen yang bersangkutan, Juanda, mengaku bersalah telah membawa mahasiswa FT untuk kuliah di FBS. "Saya salah memang bawa anak-anak ke sebelah (red. FBS)," sesalnya. (*)


Baca Juga Mahasiswa UNM Bentrok Lagi

Sumber Profesi UNM
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
0 Komentar untuk "Mahasiswa FT Mengaku Dipukuli "

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top