Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Mahasiswa UNM Bentrok Lagi

Mahasiswa kembali bentrok di Kampus UNM Parangtambung, Senin (18/11). Diduga dua kubu yang saling serang merupakan Mahasiswa Fakultas Teknik (FT) dan Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS). Sebelum pihak kepolisian datang, mereka saling serang menggunakan batu.

Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan UNM, Heri Tahir mengungkapkan bentrok mahasiswa dipicu akibat dendam mahasiswa FT yang mengaku dipukul oleh mahasiswa FBS, Kamis (14/11) kemarin. "Serangan ini merupakan susulan dari peristiwa yang terjadi pada kamis kemarin," ungkapnya.

Menanggapi bentrokan tersebut, Heri Tahir mengungkapkan kekecewaannya kepada mahasiswa yang tidak dapat menyelesaikan masalah layaknya seorang akademisi. Ia juga mengatakan tindakan mahasiswa kali ini, lagi-lagi merusak citra universitas.

"Saya kecewa dan malu terhadap mahasiswa yang melakukan serangan atau bentrokan seperti ini. Kejadian seperti ini hanya merusak citra universitas dan tidak menyelesaikan masalah," bebernya.

Akibat dari bentrokan tersebut, satu motor milik mahasiswa hangus terbakar dan beberapa rusak parah. Selain itu, Sekretariat Bengkel Sastra (Bestra) FBS UNM lagi-lagi rusak arah akibat amukan massa. Beberapa jendela kelas di FBS juga pecak akibat lemparan batu. (*)

Baca Juga Belum Rampung, Fasilitas Kampus Dirusak Lagi

Sumber Profesi UNM
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
0 Komentar untuk "Mahasiswa UNM Bentrok Lagi "

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top