Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Terbaru Yamaha Hadirkan R25 untuk Menggeser Ninja 250!

Yamaha akhirnya memperkenalkan Yamaha R25, sepeda motor sport 250cc dalam gelaran Tokyo Motor Show 2013, meski masih dalam versi prototipe. Beberapa saat sebelum selubung dibuka, produsen berlogo garpu tala itu menampilkan foto resmi di laman Yamaha Global, Rabu (20/11/2013).

Tagline yang diusung: ”A superbike you can ride every day”, dengan arti sepeda motor berperforma ciamik dan mantap digunakan sehari-hari. Seperti yang diberitakan KompasOtomotif, Yamaha R25 berkonfigurasi mesin dua silinder, untuk menyesuaikan dengan keinginan konsumen Asia. Tipe mesin berpendingin cairan, empat langkah dengan kapasitas silinder 249cc berteknologi injeksi, dilengkapi transmisi 6-percepatan.

Dimensinya 2.000mm X 720mm X 1.140mm (panjang x lebar x tinggi). Sasis diklaim ringan dan ramping, dikombinasi dengan tampang racing look ber-DNA Yamaha YZR-M1 MotoGP. Diesbutkan sepeda motor ini menjanjikan kecepatan dengan gaya mengendara sporty, tapi mudah dikendalikan.

Positioning
-nya, sebagai sepeda motor sport entry level untuk ditawarkan di pasar Jepang, Eropa, dan khususnya Asia dengan permintaan paling banyak. Belum ada informasi tentang harga dan peluncuran resmi untuk publik. Tapi yang jelas, para pesaing yang sudah eksis harus waspada, terutama untuk Kawasaki Ninja 250 yang mendominasi pasar terutama di Asia. Menurut Anda bagaimana?
Sumber: Yamaha
Editor : Aris F. Harvenda
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
Tag : Otomotif
0 Komentar untuk "Terbaru Yamaha Hadirkan R25 untuk Menggeser Ninja 250!"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top