Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Ternyata BBM Lebih Populer di iOS Ketimbang Android

Jakarta -Berdasarkan tingkat kepopuleran di toko aplikasi, BlackBerry Messenger ternyata lebih populer di perangkat iOS daripada Android.
BBM masuk dalam lima besar aplikasi yang diunduh pengguna iOS di 50 negara. Sementara di sisi lain, versi BBM Android hanya masuk 10 besar di negara seperti Indonesia, Afrika Selatan, UEA, dan Arab Saudi, yang notabene adalah negara dengan basis pengguna BlackBerry terbanyak.
Headline
Contoh terbaik dari kesenjangan kepopuleran di antara kedua platform-nya adalah di Argentina, yang BBM adalah aplikasi nomor satu di App Store, dan hanya berada di tempat ke-14 di Google Play Store.

Hal ini kontradiksi dengan aplikasi perpesanan lain seperti Kik, misalnya. Di AS, Kik berada di urutan ke-39 di App Store, sementara di Google Play Store berada di tempat ke-12.

Dengan kata lain, tidak seperti BBM, Kik tampaknya lebih populer di kalangan pengguna Android saat ini, seperti dinukil PhoneArena.

Dan mengingat Kik lebih ditujukan untuk pengguna remaja sementara BBM cocok untuk bisnis, ini bisa juga mengartikan iPhone menjadi alat bisnis yang lebih populer daripada Android. [ikh]
 Baca Juga BBM Android Dicabut 1 Desember, Apa Kata BlackBerry? Bagaimana Dengan Anroid?
Sumber http://teknologi.inilah.com

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
Tag : Anroid, Teknologi
0 Komentar untuk "Ternyata BBM Lebih Populer di iOS Ketimbang Android"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top