Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

kelebihan Android 4.4 KitKatt dari Android 4.3 Jelly Bean

Android 4.4 KitKat pada dasarnya adalah versi update (pembaruan) dari Android versi 4.3 Jelly Bean. Dengan begitu, di dalam sistem operasi Android KitKat pastinya sudah terdapat sejumlah pembaruan dan penyempurnaan dari sistem operasi Android generasi sebelumnya.
Hal yang paling mencolok mungkin dapat dilihat dan langsung terasa oleh pengguna adalah dari sisi tampilan (antarmuka) dan navigasi. Selain itu, sebuah upadate sistem operasi umumnya juga telah menyertakan beberapa perbaikan bug (celah), khususnya di sisi kemanan software.
Dan yang terpenting, update Android KitKat juga telah menyertakan sejumlah fitur baru yang sebelumnya tidak tersedia di Android versi 4.3 Jelly Bean.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah fitur-fitur unggulan yang terdapat pada update Android 4.4 KitKat:
- Hadirnya perintah suara (voice command). Dengan hanya mengatakan kata kunci 'Ok Google' atau 'Ok Google now', Anda bisa menavigasi ponsel hanya dengan perintah suara tanpa perlu sentuhan tangan. Dengan fitur ini Anda dapat melakukan panggilan telepon, petunjuk arah di Google Maps, pencarian di mesin pencari Google, dan aplikasi lainnya.
- Fitur Caller ID untuk mendeteksi nomor telepon yang melakukan panggilan ke ponsel Anda. Sebagai contoh, jika ada panggilan yang masuk ke ponsel Anda dan bukan dari daftar kontak, Caller ID akan menemukan dari mana nomor itu berasal.
- Aplikasi Google Hangouts terbaru. Aplikasi ini telah ditingkatkan dengan mengumpulkan sumber media komunikasi, seperti SMS, percakapan pesan instan, pesan bergambar, dan video call dalam satu tempat. Jadi, Anda tak perlu repot mengakses berbagai aplikasi perpesanan, berbagai notifikasi bisa dicek dari satu aplikasi.
- Android KitKat juga bisa mencetak foto, dokumen, atau laman situs dari ponsel atau tablet. Semua printer yang terkoneksi dengan Google Cloud Print bisa melakukannya, termasuk Printer HP ePrint dan software printer lain yang sudah tersedia di toko aplikasi Google Play Store.
Demikian jawaban dari kami, semoga dapat membantu Anda. Terimakasih.
sumber http://tekno.liputan6.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
Tag : Anroid, Teknologi
0 Komentar untuk "kelebihan Android 4.4 KitKatt dari Android 4.3 Jelly Bean"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top