Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Meski penjualan lesu, iPhone 5C lebih populer dibanding Android

Tak dipungkiri, penjualan iPhone 5C bisa dibilang masih jauh dari harapan Apple. Sangat berbeda dengan nasib 'saudara kembarnya' yang lahir bersamaan, iPhone 5S, yang terbukti melejit bak roket di kurva penjualan smartphone Apple.

Meski begitu, iPhone 5C ternyata sudah mampu menarik konsumen lebih banyak dari Android. Bahkan hampir separuh pengguna iPhone 5C adalah mantan pengguna smartphone Android, yaitu Samsung dan LG, seperti yang dikutip dari Softpedia (3/12).

Para analis mengungkapkan bahwa ini adalah kabar yang sangat menggembirakan untuk kubu Apple yang selama ini selalu bernafsu untuk mengalahkan pangsa pasar Samsung guna menjadi penguasa jagat teknologi dunia.

Diperkirakan corak warna iPhone 5C yang beragam menjadi daya tarik tersendiri untuk smartphone tersebut. Meskipun sebelumnya pernah dikatakan bahwa pemilihan desain warna-warni tersebut justru merusak identitas Apple sebagai brand elegan.

Hanya saja kini telah terbukti bahwa iPhone 5C sudah mampu menunjukkan eksistensinya di pasar smartphone dunia, bahkan berhasil mengalahkan Samsung dan LG yang berbasis Android.
Sumber merdeka
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
Tag : Anroid, Teknologi
0 Komentar untuk "Meski penjualan lesu, iPhone 5C lebih populer dibanding Android"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top