Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

OS: BlackBerry Bisa Berubah Jadi Android & iOS

Waterloo - CEO BlackBerry John Chen mengungkap ketertarikannya menghadirkan pengalaman menggunakan BlackBerry di platform pesaing seperti Android dan iOS. Berikut penuturan lengkapnya.
BlackBerry mengalami kerugian besar dalam tiga bulan terakhir mencapai US$4,4 miliar. Namun CEO baru BlackBerry John Chen tampak tenang seraya mengungkap sejumlah kemungkinan baru yang bisa dilakukan BlackBerry, termasuk beralih ke platform Android dan iOS.

"Kami tertarik melakukannya," kata CEO John Chen, ketika ditanyakan apakah mungkin BlackBerry menjadi perangkat Android dan iOS.

AndroidCentral menyebutkan, Chen tertarik mengubah pengalaman produktivitas dan keamanan menggunakan BlackBerry ke platform lainnya.

"Saya tertarik menemukan cara membuat pengalaman BlackBerry hadir di Android dan iOS," jelasnya. Namun menurutnya, itu tidak mudah untuk dilakukan.

"Itu bukanlah tanpa kesulitan. Tetapi ini sesuatu yang membuat kami sangat tertarik untuk mencoba," ungkap Chen.

Menarik untuk dinanti apakah BlackBerry bakal benar-benar beralih ke Android atau bahkan iOS, demi menyelamatkan bisnisnya yang kian terpuruk. [ikh]
sumber
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
Tag : Anroid, Berita
0 Komentar untuk "OS: BlackBerry Bisa Berubah Jadi Android & iOS"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top