Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Pesta Diskon di Bursa Motor, Buruan Sebelum Terlambat

Menjelang tutup tahun, dijadikan momen yang pas buat para produsen dan pedagang produk otomotif umbar diskon. Tabloid Motor Plus punya ide menyatukan aspirasi tersebut dalam satu wadah, diberi nama Bursa Motor (Burtor). Acara berlangsung Sabtu (14/12/2013), di area parkir hall D, GBK, Senayan, Jakarta.
 
Selain jadi keuntungan produsen, tujuan utama memberi arena gratis buat masyarakat berburu produk baru, bekas, spare part, aksesori - khusus kendaraan roda dua - dengan harga murah. "Burtor baru pertama kali digelar. Intinya kami sediakan sarana buat masyarakat yang ingin beli produk otomotif harga di bawah pasaran," tukas ketua panitia pelaksana, Heru Nugroho.
 
Tersebar 52 booth, di antaranya diwakili oleh Kawasaki, Kawahara, Suzuki, Evalube, BRT, Indopart, Yamaha, Faito, NHK, Michelin, dan KYT, serta beberapa pedagang aksesori dan barang bekas. Pengunjung dimanjakan potongan harga 10 -90 persen di area khusus bernama Zona Diskon. Selain barang baru, produk lawas harga menggoda juga ditawarkan di Bursa Motor Bekas.
Tidak hanya itu, suguhan penampilan band, Skubek Contest, Foxy Lady Bike Wash serta hiburan lain turut menyemarakan sepanjang hari. Pantauan KompasOtomotif, hingga pukul 16.00 WIB tercatat 1.700-an pengunjung memadati acara yang hanya digelar satu hari ini, “Target kami 5.000 orang pengunjung,” tutup Heru.
sumber
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
Tag : Otomotif
0 Komentar untuk "Pesta Diskon di Bursa Motor, Buruan Sebelum Terlambat"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top