Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Tanggal Penayangan Fast & Furious 7 Telah di Umumkan

Pemeran utama film Fast & Furious 7 sekaligus teman terdekat mendiang Paul Walker, Vin Diesel, mengumumkan jadwal penayangan film tersebut di biskop.  Setelah kematian Paul Walker 30 November lalu, seluruh tim produksi sekaligus aktor dan aktris memutuskan untuk berhenti syuting hingga waktu yang tidak ditentukan.
tetap tayang april tahun depan
Film Fast & Furious 7 awalnya dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 11 Juli 2014 namun jadwal diundur menyusul kematian Paul Walker. Vin Diesel mengumumkan kalau film ini bakal keluar di bioskop April 2015! Vin Diesel memberi pengumuman tersebut di akun facebook-nya. Ia menulis pesan serta menambahkan foto Paul Walker di samping tulisannya. “The last scene we filmed together.. there was unique sense of completion, of pride we shared in the film we were now completing.. the magic captured.. and, in just how far we’ve come. Fast and furious 7 will be released… April 10th 2015! P.S He’d want you to know first.” 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
Tag : Berita
0 Komentar untuk "Tanggal Penayangan Fast & Furious 7 Telah di Umumkan"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top