Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Terbaru 2014, Nokia akan Rilis Ponsel Android?

2014, Nokia akan Rilis Ponsel Android? - Sebelum bisnis ponsel Nokia dimiliki sepenuhnya oleh Microsoft, perusahaan itu mungkin bisa merilis ponsel Android. Perusahaan ponsel asal Filandia itu dikabarkan tengah membuat ponsel Android murah bernama Normandy, tulis the Verge. Ponsel ini dikatakan menggunakan jenis Android yang berbeda dengan yang digunakan oleh Google.
Sebuah foto ponsel ini bocor di Internet akhir bulan November lalu dan diedarkan oleh akun Twitter, @evleaks. Memang tidak ada spesifikasi dalam bocoran foto itu, tapi kita bisa melihat bahwa ponsel ini dilengkapi dengan layar touchscreen karena tidak ada tombol navigasi terlihat di foto.
Menurut sumber dalam dari The Verge, ponsel ini mendukung aplikasi Android dan perusahaan itu berencana untuk merilisnya pada 2014 mendatang.

Ponsel ini mungkin adalah salah satu ponsel buatan Nokia yang menggunakan Android. Bulan September lalu, New York Times mengatakan bahwa Nokia menguji Android di ponsel Lumia sebelum kesepakatan dengan Microsoft.
Nokia menandatangani kesepakatan dengan Microsoft pada 2011 lalau untuk menggunakan Windows Phone OS pada ponselnya, tapi kesepakatan ini akan berakhir pada akhir 2014 mendatang. Saat itulah beredar rumor bahwa Nokia ingin menggunakan Android.
sumber
Microsoft akhirnya membeli divisi hardware dan layanan Nokia senilai $7,2 miliar pada September 2013 lalu. Hal ini membuat nasib Normandy tidak pasti. Apakah ponsel ini akan menggunakan Windows Phone, atau apakah ponsel ini dirilis dengan Android sebelum pembelian Microsoft selesai? Kesepakatan Microsoft dikatakan akan ditutup pada kuartal pertama 2014
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
Tag : Anroid
0 Komentar untuk "Terbaru 2014, Nokia akan Rilis Ponsel Android?"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top