Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Tertibkan Mahasiswa, Polisi Masuk Kampus, Bagaimana Menurut Anda?

Tertibkan Mahasiswa, Polisi Masuk Kampus - Aksi mahasiswa UNM dalam memperingati hari anti korupsi yang jatuh hari ini, Senin (9/12), diwarnai aksi saling serang antara mahasiswa dengan aparat kepolisian di jalan A.P. Pettarani, tepatnya di depan Gedung menara Pinisi Gunung Sari. Guna menertibkan mahasiswa yang tak terkendali, aparat kepolisian memukul mundur mahasiswa hingga merengsek kedalam area kampus.

Masuknya aparat kepolisian kedalam kampus disebabkan mahasiswa yang terus menyerang dan enggan untuk membubarkan diri. Hingga aparat kepolisian memutuskan masuk kedalam area kampus dan membubarkan mahasiswa. Akibatnya, sejumlah mahasiswa panik dan sebagian besar melarikan diri.

Sayangnya, beberapa aparat kepolisian yang dalam keadaan tak terkendali turut merusak beberapa kendaraan mahasiswa yang terparkir di sekitar area kampus. Beberapa yang lain juga terlihat emosi memarahi satpam yang gagal meredam aksi mahasiswa. "Kenapa Polisi malah merusak motor yang terparkir tadi ?," tanya heran salah seorang pegawai UNM yang enggan menyebutkan namanya.

Menanggapi hal tersebut, koordinator keamanan UNM, Dahlan berdalih, masuknya aparat kepolisian hingga kedalam kampus karena disinyalir adanya provokator yang sengaja memancing aksi anarkis mahasiswa. "Diduga ada provokator yang membawa busur juga papporo', sehingga berusaha untuk diamankan hingga kedalam kampus," tuturnya.
Sumber
Disertai hujan gerimis yang mengguyur, Bentrok antara mahasiswa dengan aparat kepolisian ini dipicu oleh aksi menutup salah satu ruas jalan A.P. Pettarani oleh sejumlah mahasiswa. Beruntung, suasana kembali mencair setelah saling serang kurang lebih berlangsung selama dua jam.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
Tag : Dunia Kampus
0 Komentar untuk "Tertibkan Mahasiswa, Polisi Masuk Kampus, Bagaimana Menurut Anda?"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top