Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Xperia Z Ultra dan LG G Pad Google Play Edition Resmi Meluncur

Xperia Z Ultra dan LG G Pad Google Play Edition Resmi Meluncur - Setelah sebelumnya lebih dahulu menghadirkan Galaxy S4 dan HTC One Google Play Edition, kini raksasa Google kembali mengumumkan kehadiran dari phablet Sony Xperia Z Ultra dan tablet LG G Pad 8.3 Google Play Edition yang bersamaan dengan kehadiran tablet Google Nexus 7 versi 32GB warna putih.
Seperti yang dilansir dari Ubergizmo, phablet Sony Xperia Z Ultra dan tablet LG G Pad 8.3 Google Play Edition ini sama dengan produk Google Edition lainnya, yakni mengusung sistem operasi Android stok tanpa sentuhan antarmuka produsen. Baik Sony Xperia Z Ultra maupun tablet LG G Pad 8.3 Google Play Edition mengusung tampilan yang mirip dengan produk Nexus.

Sony Xperia Z Ultra Google Play Edition ini dijual dengan harga USD 649 atau sekitar IDR 7,8 juta, sedangkan tablet LG G Pad 8.3 Google Play Edition dijual dengan harga USD 349 atau sekitar IDR 4,2 juta. Kedua perangkat tersebut tetap diperkuat dengan spesifikasi yang sama dengan versi standar.
Xperia Z Ultra Google Play Edition mengusung layar yang berukuran cukup besar, yaitu sebesar 6,44 inci yang beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar hingga 344 ppi berteknologi Triluminos.
Untuk spesifikasi sendiri Sony Xperia Z Ultra Google Play Edition diperkuat oleh prosesor quad-core Krait besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 800 MSM8974 yang berkecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan grafis Adreno 330 dan didukung RAM sebesar 2GB.
Sedangkan LG G Pad 8.3 Google Play Edition hadir dengan layar berukuran 8,3 inci dengan resolusi WUXGA 1920 x 1200 piksel yang menggunakan teknologi IPS. Sementara untuk spesifikasi sendiri LG G Pad 8.3 GPE ini diperkuat oleh prosesor quad-core Krait 300 besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 600 yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis Adreno 320.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
Tag : Anroid
0 Komentar untuk "Xperia Z Ultra dan LG G Pad Google Play Edition Resmi Meluncur"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top