Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Keuntung Game Flappy Bird Rp 608 Juta per Hari

Jakarta - Belakangan ini, media sosial diramaikan dengan tangkapan layar permainan Flappy Bird. Game buatan GEAR Studio ini memang sedang populer. Saking populernya, si pembuat game, Dong Nguyen, bisa meraih keuntungan sebesar USD$ 50.000 atau sekitar Rp 608 juta per hari lewat iklan yang dipasang pada game itu.


"Alasan mengapa Flappy Bird sangat populer karena ia berbeda dengan game yang ada saat ini. Tidak perlu teknik khusus untuk mendapat skor tertinggi. Anda juga bisa beradu skor dan menangkap layar untuk dibagi dengan dengan teman Anda di media sosial, seperti Facebook atau Twitter. Saya merasa beruntung," kata Nguyen.

Game ini juga sebenarnya sangat sederhana. Pemain hanya perlu membantu si burung mungil terbang melewati tiang-tiang yang menghadang dengan ketinggian yang berbeda-beda. Jika tertabrak sekali saja, permainan langsung berakhir.

Di media sosial, banyak pemain yang mengungkapkan "perasannya" saat bermain Flappy Bird. Ada yang stres, jengkel, bahkan mengumpat dan mengutuk si pembuat karena merasa game ini sangat sulit.

Flappy Bird bisa diunduh secara gratis di App Store dan Google Play. Sampai saat ini, game yang sebenarnya sudah ada sejak Maret 2013 itu sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna dan menjadi game paling populer di kedua toko aplikasi itu.
sumber 
Download gamenya disini
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
6 Komentar untuk "Keuntung Game Flappy Bird Rp 608 Juta per Hari "

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top