Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Siapa Di Balik Penghapusan Flappy Bird

TOKYO -- Penggemar game Flappy Bird tampaknya kecewa setelah permainan tersebut ditarik dari Apps Store dan Google Play. Alasan ditariknya permainan ini sebetulnya merupakan alasan pribadi.
Namun, banyak kritikan justru mengarah ke pembuat game Nintendo atas ditariknya Flappy Bird dari pasaran. Kritikan ini menyusul anggapan permainan Flappy Bird telah menjiplak tampilan game Super Mario Bross.

Sehingga, penciptanya menarik permainan ini karena takut melakukan pelanggaran hak cipta. Namun demikian, Juru Bicara Nintendo Yasuhiro Minagawa menyatakan ditariknya Flappy Bird tidak ada hubungannya dengan Nintendo.
"Kami tidak mengomentari rumor dan spekulasi. Kami telah menghindari spekulasi," ujar Yasuhiro, seperti dilansir Mac Rumors, Selasa (8/2).
Nintendo tidak pernah mengkomplain tentang kesamaan desain Flappy Bird dan Super Mario Bross. Hal senada juga diungkapkan pembuat Flappy Bird, Dong Nguyen. Menurutnya tidak ada pelanggaran hak cipta game miliknya.
sumber
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
Tag : Anroid, Berita
0 Komentar untuk "Siapa Di Balik Penghapusan Flappy Bird"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top