Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Google umumkan Android Wear. Bagaimanakah Kinerjnya

Jakarta - Raksasa Internet yang sudah merambah ke bisnis devices, Google, hari ini meluncurkan Android Wear, sebuah proyek yang memperluas penggunaan Android ke perangkat-perangkat wearable.

Berbagai variasi aplikasi Android memungkinkan pengguna dengan mudah menerima post-post terakhir dan updates dari aplikasi media sosial favorit, chatting, notivikasi belanja, berita, aplikasi fotograsi, dan lain-lain.

Dengan hanya mengatakan "Ok Google" mencari jawaban mengenai sesuatu, seperti berapa banyak kandungan kalori dalam alpukat, berapa lama penerbangan Anda, skor pertandingan, hingga menelfon taksi atau mengirim pesan.


Perangkat itu juga bisa untuk memantau kebugaran penggunanya, seperti jam-jam pintar lainnya. Menghitung langkah kaki, jarak tempuh, lari, dan lainnya.

Android Wear, seperti halnya Samsung Gear, bisa mengakses dan mengontrol perangkat lain dari pergelangan tangan. Hanya dengan mengatakan "Ok Google" untuk memainkan musik pada playlist yang ada di ponsel.sumber
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
Tag : Anroid, Berita
0 Komentar untuk " Google umumkan Android Wear. Bagaimanakah Kinerjnya"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top