Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Lenovo Pesaing Berat Samsung, Produksi Android

BEIJING - Produsen ponsel asal China, Lenovo, diprediksi bakal menempati pangsa pasar Android terbanyak kedua setelah Samsung. Jika prediksi ini benar, Lenovo bakal menjadi kompetitor terberat Samsung di ranah perangkat Android seluruh dunia.

Laporan dari perusahaan manufaktur Taiwan mengatakan Lenovo memiliki kemungkinan besar untuk menjadi pesaing terberat Samsung untuk perangkat Android. Hal ini didasari oleh akuisisi yang dilakukan oleh Lenovo terhadap Motorola bulan lalu.
Ilustrasi. (foto: Reuters)
Melansir Digitimes, Jumat (14/3/2014), Lenovo memiliki banyak keuntungan dari akuisisi yang dilakukannya terhadap Motorola. Perusahaan yang tadinya dimiliki oleh Google itu akan membantu pertumbuhan pasar Lenovo dengan cepat untuk wilayah Amerika Serikat. Mengingat ponsel China akan sulit untuk memasuki pasar AS.

Sumber menyebutkan, kemungkinan strategi Lenovo adalah dengan meluaskan pasar di wilayah AS dan Eropa melalui Motorola, sedangkan wilayah Asia ditangani oleh produk-produk Lenovo itu sendiri. sumber
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
Tag : Anroid, Berita
0 Komentar untuk " Lenovo Pesaing Berat Samsung, Produksi Android"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top