Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Tips dan Cara Cepat Membuat Website dan Toko Online Gratis

Tips dan Cara Cepat Membuat Website dan Toko Online Gratis - Kabar gembira bagi Anda yang hobi ngeblog, kini seiring dengan perkembangan teknologi, blog juga dapat menghasilkan uang (baca: cara mendapatkan uang dari blog) salah satu caranya adalah membuat toko online. Toko online saat ini sudah tidak asing lagi, mungkin juga Anda pernah berbelanja di toko online membeli sebuah produk elektronik atau jasa. Disamping itu perlu Anda ketahui bahwa saat sekarang ini salah satu bisnis yang banyak dilirik oleh pebisnis adalah bisnis online, artinya menjual produk atau jasa yang dimiliki melalui internet dengan membuat toko online/online shop.



toko online
Toko online juga tidak kalah menguntungkan dibandingkan kita menjual produk atau jasa yang kita miliki di dunia nyata. Sudah banyak pebisnis yang sukses dan meraut keuntungan yang berlimpah dari penjualannya melalui internet. Namun perlu saya ingatkan kepada Anda, selain berhasil ada juga yang gulung tikar, mengapa demikian? hal ini juga tidak terlepas dari faktor individualnya, yaitu tidak tahu strategi bisnis online sehingga penjualannya mandet dan tidak jarang mengalami kerugian. Untuk itu, ketika Anda sudah memiliki toko online atau berjualan melalui internet, Anda juga dituntut untuk memahami strategi marketing online sehingga Anda dapat meraut keuntungan dan sukses dalam menjalani bisnis online ini. Selain itu juga Anda harus paham dan mengerti teknik seo serta bagaimana cara meningkatkan pengunjung blog atau toko online Anda, apakah melalui facebook maupun di forum atau jejaring sosial lainnya.

Ada beberapa keuntungan ketika kita memiliki toko online, diantaranya yaitu:


  1. Target market yang sangat luas, tidak hanya konsumen dalam negeri tetapi juga luar negeri. Dengan kata lain target marketnya tidak terbatas ke seluruh dunia.
  2. Hemat biaya. Dengan menggunakan toko online Anda bisa memangkas biaya karyawan maupun penyewaan tempat/kantor. Hanya menyewa domain dan hosting, atau juga bisa gratis hanya menggunakan platform blogger.
  3. Informasi yang disampaikan bisa lebih banyak sehingga konsumen dapat memperoleh gambaran yang lebih baik tentang produk/jasa yang Anda tawarkan.
Keuntungan memiliki toko online seperti yang saya sampakan diatas merupakan keuntungan yang sudah jelas Anda dapatkan, dan masih banyak lagi. Ada banyak jenis toko online yang menjual berbagai maca produk yang sering kita jumpai di internet, diantaranya seperti yang dapat Anda lihat dibawah ini:

  1. Toko baju online
  2. Toko elektronik online
  3. Toko hanphone online
  4. Toko komputer online
  5. Toko jam tangan original
  6. Toko sepatu online
  7. Toko baju online
  8. Toko sweater online (Lihat: Jaket dan Sweater Branded)
  9. Dan masih banyak lagi
Membuat toko online sebenarnya tidak hanya melalui blogger saja, panyak platform atau layanan membuat blog gratis lainnya yang dapat Anda manfaatkan untuk membuat toko online, seperti wordpress, Tumblr, Joomla maupun yang lainnya. Namun khusus pada tutorial blogger kali ini, saya akan membahas bagaimana cara membuat toko online di blogger. Langsung saja klik ini
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
6 Komentar untuk "Tips dan Cara Cepat Membuat Website dan Toko Online Gratis"

infonya sangat berguna mas semoga makin sukses blog nya

Ya, makin mantab. Kalo saya sih masih new comer dalam hal memonetisasi web. ane bikin web dulu aja dan isi konten. hehehe

@Fuadi Mukhlisheheheh,,,ia gan ane ma kurng tw tentang buat web,,,lw bisa nt ajrin ane hehehe

sangat bagus sekali

silahkan ke sini mngkin bisa bantu kawan kawan http://goo.gl/0nNA8M

Artikel yang bagus, ada satu lagi mas untuk membuat website dengan mudah bisa menggunakan http://www.pekku.com, platform untuk membuat website, buatan anak Indonesia loh :D

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top