Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

6 Juta Warga AS Terdaftar dalam Asuransi Kesehatan Baru, Bagaiman Dengan Indonesia

6 Juta Warga AS Terdaftar dalam Asuransi Kesehatan Baru, Bagaiman Dengan Indonesia

Lebih enam juta orang Amerika kini terdaftar dalam program asuransi kesehatan baru di Amerika, tetapi UU yang mewajibkan reformasi layanan kesehatan diseluruh pelosok Amerika itu masih tetap kontroversial sejak disahkan Kongres empat tahun lalu.

Asuransi kesehatan baru ditawarkan pertama kali oleh pemerintah Amerika Oktober lalu, tetapi situs pendaftarannya tidak mampu menangani para calon konsumen sehingga mengakibatkan penundaan dan keluhan besar-besaran. Sebagian besar masalah teknis situs itu tampak telah diperbaiki, dan jumlah pendaftar melonjak menjelang tenggat hari Senin.
  Warga AS antri untuk mendaftar asuransi kesehatan baru di kota Cudahy, negara bagian California (27/3).
Tetapi pada hari terakhir pendaftaran, para pengguna selama berjam-jam mendapat pesan bahwa situs tidak bisa digunakan karena sedang diperbaiki, dan akses kembali bermasalah. Gedung Putih mengatakan masalah itu akan diperbaiki sebelum masa pendaftaran berakhir.

Kebanyakan buruh Amerika mendapat asuransi kesehatan yang sebagian besar ditanggung oleh tempat kerja mereka. Tetapi mereka yang tidak mempunyai asuransi memiliki waktu hingga Senin untuk membeli atau dikenakan denda sampai sebesar 1 persen gaji mereka.

Kongres Amerika menyetujui perombakan perawatan kesehatan AS pada tahun 2010. Ini masih menjadi prestasi legislatif penting bagi Presiden Barack Obama, meskipun sekarang banyak reformasi mulai terbentuk.sumber
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
Tag : Berita, Kesehatan
1 Komentar untuk "6 Juta Warga AS Terdaftar dalam Asuransi Kesehatan Baru, Bagaiman Dengan Indonesia"

indonesia sendiri punya program aseuran kesehatan untuk warganya. namun sampai hari ini belum 100% tercpai. mudah-mudahan masyarakat sadar akan pentingnya asuransi.

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top