Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengejutkan Di Bulan Maret, Penggunaan Android KitKat Naik 2 Kali Lipat

San Francisco - Data terakhir Google menunjukkan penggunaan sistem operasi Android 4.4 KitKat terus meningkat. Saat ini 5,3% perangkat Android terinstal Android KitKat.

Berdasarkan data perangkat yang melakukan akses ke Google Play Store sepanjang Maret 2014, dapat diketahui distribusi versi terbaru Android KitKat meningkat dua lipat dari data yang berhasil dihimpun dari bulan sebelumnya.

Pada Februari 2014 distribusi Android KitKat masih mencapai 2,5%, sedangkan pada Maret, distribusi Android terbaru ini meningkat menjadi 5,3%, demikian lansir TheNextWeb.
Headline
Sementara itu, distribusi Jelly Bean yang pada Februari mencapai 62% kini turun menjadi 61,4%. Sedangkan penggunaan Ice Cream Sandwich (ICS) juga turun dari Februari yang mencapai 15,2%, kini tinggal 14,3%.

Begitu pula dengan Gingerbread yang juga mengalami penurunan dari 19% pada Februari, menjadi 17,8% pada periode Maret 2014.sumber

Secara resmi, Google memang memperkenalkan versi Kitkat terbaru dari sistem operasi Android pada Oktober 2013. Namun, untuk upgrade sistem operasi ini, memerlukan cukup banyak pekerjaan dan koordinasi dari pembuat handset, serta operator, sebelum bisa digulirkan kepada seluruh pemilik perangkat yang ada.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
Tag : Anroid
0 Komentar untuk "Mengejutkan Di Bulan Maret, Penggunaan Android KitKat Naik 2 Kali Lipat"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top