Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Perubahan Nama Toko Bagus.Com Menjadi OLX.co.id

Situs jual-beli online terkemuka di Indonesia, Tokobagus, kini telah berganti nama menjadi OLX Indonesia. Perubahan nama ini berlaku per Selasa, 20 Mei 2014.

Dalam akun Twitter resminya, OLX menyebutkan perubahan nama tidak berpengaruh pada layanan Tokobagus sebelumnya. "Tokobagus.com berubah jadi OLX.co.id, tapi layanan kami tetap sama dengan sebelumnya. #OLXIndonesia," cuit akun yang telah diverifikasi tersebut.

Tokobagus yang dulu beralamat di www.tokobagus.com kini pindah ke www.olx.co.id. Perubahan ini diklaim hanya terdapat pada nama dan alamat website. Layanan tetap sama.

Data pengguna yang sudah memiliki akun dan beriklan di Tokobagus terdapat di OLX. "Iya, barusan login mau pasang iklan, masih bisa pake akun lama. Ganti nama ngga apa-apa dah yg penting kualitas tetep top," kata akun @satsatriabawim.

Perubahan nama ini seiring dengan bergabungnya Tokobagus dalam jaringan e-commerce internasional, OLX. Grup tersebut saat ini hadir di 106 negara dengan lebih dari 40 bahasa. Dari pantauan Tempo, OLX Indonesia memberikan tautan partner internasional pada website-nya, yaitu OLX Filipina dan OLX Thailand.(Baca :Toko Belanja Kaskus Siap Meluncur Akhir Tahun Ini).

"Perubahan Tokobagus jadi OLX merupakan upaya memperkuat dalam menyediakan media menjual barang bekas dgn cepat, mudah & gratis #OLXIndonesia" cuit @tokobagus. sumber
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
Tag : Berita
2 Komentar untuk "Perubahan Nama Toko Bagus.Com Menjadi OLX.co.id"

Menjadi lebih singkat tapi lebih branded Toko Bagus haha.

Menjadi lebih singkat tapi lebih branded Toko Bagus haha.

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top