Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Permintaan Beasiswa Australia Awards dibuka sampai 18 Juli

Hallo selamat malam semua..bagaimana kabarnya, hmm kali ini saya akan menulis sedikit informasi buat teman teman yang pengen lanjutin studinya diluar negeri

Duta Besar Australia untuk Indonesia, Greg Moriarty, dengan senang hati mengumumkan bahwa permohonan Beasiswa Australia Awards dibuka Sabtu 1 Februari 2014.
Beasiswa Australia Awards ditujukan untuk warga Indonesia yang memiliki potensi besar untuk mendorong pembangunan di berbagai sektor termasuk pengembangan ekonomi, pendidikan, kesehatan, tata kelola pemerintahan, dan manajemen lingkungan.
Calon terbaik dan terpandai akan diseleksi berdasarkan prestasi akademis, kualitas kepemimpinan, keterampilan berbahasa Inggris dan potensi mereka untuk menyumbang kepada pembangunan di Indonesia.
Beasiswa Australia Awards menyediakan kesempatan bagi para individu untuk menuntut ilmu strata 2 dan 3 yang diakui secara internasional dari universitas Australia dan memperoleh kesempatan untuk mengejar karir guna menghadirkan sesuatu yang berbeda.
“Para penerima beasiswa akan memiliki kesempatan untuk belajar dan menimba pengalaman hidup di Australia, mendapatkan keterampilan dan pengetahuan untuk memajukan pembangunan sosial dan ekonomi di Indonesia, dan untuk membangun hubungan yang kuat dengan Australia,” ujar Duta Besar Moriarty.
Beasiswa Australia Awards telah diberikan oleh Pemerintah Australia selama lebih dari 60 tahun sebagai bagian inti dari program kerjasama pembangunan Australia di Indonesia.
Permintaan Beasiswa Australia Awards dibuka pada 1 Februari 2014 dan ditutup pada 18 Juli 2014.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Beasiswa Australia Awards, silakan buka situs internet www.australiaawards.gov.au atau www.australiaawardsindonesia.org
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
0 Komentar untuk "Permintaan Beasiswa Australia Awards dibuka sampai 18 Juli"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top