-->
PHP Dev Cloud Hosting
3 Software Emulator Anroid dan BBMan On PC/Komputer

3 Software Emulator Anroid dan BBMan On PC/Komputer

3 Software Emulator Anroid dan BBMan On PC/Komputer - Halo selamat malam semua.kali ini saya akan bahas tetang Software Emulator Anroid dan BBMan On PC/Komputer. kalian pasti sudah tahu tentang bbm yang sekarang menjadi aplikasi messenger yang populer. apa lagi BBM sudah support untuk anroid dan ios. sebelumnya saya sudah posting tentang Cara Memasang dan Menikmati Blackberry Messenger (BBM) di Komputer jadi mungkin anda sudah tahu salah satu aplikasinya.

Baiklah kita langsung saja ke TKP hehe...adapun aplikasinya sebagai berikut:

1. Blue stack
Bluestack adalah sebuah emulator anroid. dengan aplikasi ini kamu dapat menggunakan hampir semua aplikasi anroid. walaupun bluestack saat ini masih dalam versi beta, namun aplikasi ini cukup mengesankan dna direkomendasikan bagi kamu yang membutuhkan emulator anroid, ya khususnya yang pengen BBMan tanpa HP anroid atau Backberry.

2. Anroid Emulator
Anroid Emulator sama fungsinya dengan bluestack, tapi apilasi ini bisa digunakan untuk menguji aplikasi anroid tanpa menggunakan perangkat fisik. aplikasi ini sangat bagus digunakan untuk BBMan baca disini Cara Install BBM di Komputer Laptop Tanpa Punya BB, Android dan iPhone Terbaru 


3.  Geymotion
Geymption adalah emulator anroid yang tampilannya mirip dengan gadget anroid pada umumnya. dan tentunya kita dapat menikmati kegunaan-kegunaan anroid pada umumnya, termasuk aplikasi anroid pada komputer. aplikasi ini sangat cocok untuk BBMan baca ini Cara Memasang dan Menikmati Blackberry Messenger (BBM) di Komputer Tapi sebelumnya anda harus instal virtualbox untuk menggunakan aplikasi ini.

Demikianlah artikel 3 Software Emulator Anroid dan BBMan On PC/Komputer semoga bermanfaat. Apabila ada yang tidak di mengerti komentar aja dibawah nanti saya bantu semampunya. Baca juga Tips Trik Cara ganti PIN BBM atau BB ID di Android
Advertisement
Loading...
Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda