-->
PHP Dev Cloud Hosting

Cara Berguru Airdrop di Ilmumastah.info Untuk Menghasilkan Jutaan Rupiah

Berguru airdrop di Ilmumastah.info. Selamat malam dan salam sejahtera buat pembaca semoga selalu dalam lindungannya. Kali ini admin akan bahas sedikit tentang airdrop yang akhir akhir ini boming di dunia internet. Sebenarnya sih admin juga belum terlalu tahu tentang airdrop, jadi kita akan belajar bersama mengenal mesin uang di internet ini. Terkhusus kita akan berguru airdrop di ilmumastah.info. Sebelum kita masuk ke pembahasan mari kita review sedikit tentang airdrop dulu.

Tentang Airdrop

Munkin teman teman akan bertanya apasih airdrop itu, bagaimana itu airdrop itu?
Airdrop adalah coin gratis (airdrop coin) yang dibagikan secara gratis oleh perusahan atau developer yang bertujuan untuk memperkenkan produknya (airdrop) ke masyarakat di penjuru dunia. 
Dengan cara promosi tersebut informasi tentang produk developer cepat tersebar di kalangan masyarakat. Para penggunan airdrop biasanya di haruskan melakukan tugas terentu untuk mendapatkan coin gratis atau sejumlah token airdrop. Biasanya kitaakan diberikan tugas untuk like semua sosial media perusahaan airdrop tersebut. Sebelumnya untuk mendapatkan coin airdrop anda harusnya registrasi terlebih dahulu.

Cara Berguru Airdrop di Ilmumastah.info



Advertisement
Loading...
Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda