-->
PHP Dev Cloud Hosting
Awal Yang Baik Join Di Google Adsense

Awal Yang Baik Join Di Google Adsense

Awal Yang Baik Join Di Google Adsense

Salam buat teman-teman yang bergelut di dunia maya. kali ini saya memposting tentang pengalaman saya di dunia maya khususnya tentang google adsense yaitu bisnis online dibidang PPC (Pay Per Click) hehe...Mungkin anda sudah tahu sebelumnya tentang adsense yaitu iklan ppc yang paling booming sampai saat ini, namun dibalik itu sangat berbanding terbalik dengan kesempatan unutk bergabung di google adsense. Ternyata dengan usaha saya yang susah payah akhirnya saya dapat bergabung di PPC ini.

Sesui dengan judul artikel ini Yaitu awal yang baik join di google adsense. Setelah saya pasang iklan di blog Ilmu Tazbhy sehari yang lalu, ternyata sudah ada perkembangan. dimana blog ini baru aktif kembali belum cukup sebulan yang lalu, yang sempat fakum selama 2 tahun hehehe..maklum saya mempunyai blog yang lain jadi gak sempat ngurusin blog ini.selain itu sibuk di dunia nyata. Doain ya sobbb semoga akunnya aman dari banned.baca Cara Supaya Akun Google Adsense Awet Muda Jauh Dari Banned.. Meskipun hasilnya baru seberapa tapi saya harus yakin akan berkembang ke hasil yang lebih besar
       
Advertisement
Loading...
Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

1 komentar

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda