-->
PHP Dev Cloud Hosting
10 Aplikasi Terbaik 2018 untuk Anroid/The Best Apps Anroid of 2018

10 Aplikasi Terbaik 2018 untuk Anroid/The Best Apps Anroid of 2018

10 Aplikasi Terbaik 2018 untuk Anroid/The Best Apps Anroid of 2018 - Halo selamat sore menjelang malam semuanya. sebelumnya saya sudah posting tentang 10 Buku Terbaik 2018, Best Books from 2018. dan sudah juga saya posting tentang 10 Game Anroid Terpopoler Terbaik Desember 2018, Download Sekarang Gamenya. Mungkin kawand-kwand sudah banyak tahu tentang aplikasi anroid.

Baiklah langsung saja 10 Aplikasi Terbaik 2018 untuk Anroid/The Best Apps Anroid of 2018 sebagai berikut:
1. ColorNote Catatan Notepad Note
ColorNote adalah aplikasi notepad sederhana. Ini memberi Anda pengalaman editing notepad cepat dan sederhana ketika Anda menulis catatan , memo , email , pesan, daftar belanja dan untuk melakukan daftar . Warna Catatan Notepad membuat mengambil catatan lebih mudah daripada notepad lain dan aplikasi memo.

2. Pixlr Express - photo editing
Pixlr Express adalah editor foto menyenangkan yang memungkinkan Anda dengan cepat memotong, mengubah ukuran, dan memperbaiki gambar apapun, menghilangkan red-eye, dan memutihkan gigi. Selanjutnya, pilih dari berbagai macam efek, overlay, dan perbatasan untuk personalisasi gambar apapun. Dari pembuat Pixlr-o-matic, Pixlr Express akan membuat Anda terlihat seperti pro, bahkan jika Anda belum pernah diedit foto sebelumnya.

3. Poweramp Music Player (Trial)
Poweramp adalah pemain musik yang kuat untuk Android.
Ikuti kami di twitter @ Poweramp2 untuk mendapatkan update instan pada kemajuan pengembangan aplikasi, fitur sorotan, berbagi tema, ambil bagian dalam hadiah dan bahkan kemungkinan untuk salinan gratis Poweramp.

4. Magisto Video Editor & Maker
Magisto Video Editor & Pembuat otomatis mengubah klip video dan gambar ke dalam film diedit mengagumkan, lengkap dengan musik pilihan Anda, grafis keren, dan efek, hanya dalam menit magis beberapa!
Magisto memiliki jutaan pengguna, telah ditampilkan dua kali pada homepage Google Play di 129 negara, dan terbaik dari semua, adalah gratis untuk men-download!
 
  
5. We Heart It
Temukan inspirasi dan gambar yang Anda cintai setiap hari! # Happiness
Kami Jantung Ini adalah tempat untuk menemukan gambar yang paling indah dari segala sesuatu yang Anda cintai, terinspirasi oleh jutaan orang dari seluruh dunia!
Menyimpan koleksi kutipan, melihat gambar yang sesuai dengan suasana hati Anda, menemukan gambar-gambar untuk seni atau mode kolase, meng-upload inspirasi utama Anda dari galeri foto Anda, dan mendapatkan update berita melalui gambar gaya terbaru, gratis!
  


6. whoscall-blokir telepon, SMS
App terbaik untuk menyaring telepon masuk dan memblokir SMS di telepon selular pintar, pengguna seluruh dunia memberikan penilaian 4.5 bintang, CEO Google memuji perangkat lunak!
Melalui laporan kembali oleh komunitas dan pencarian jaringan, WhosCall dapat segera mengidentifikasi informasi latar belakang telepon masuk asing!
Telepon masuk dari toko yang berniat baik, gangguan pemasaran komersial atau telepon penipuan yang berbahaya, agar anda dapat melihat semua dengan jelas sebelum menjawab telepon, dapat segera memblokir telepon yang tidak ingin dijawab.
Setiap saat memperbaharui 600 juta database nomor telepon di seluruh dunia, setiap hari menyaring melebihi 10 juta telepon, setiap hari menghadang 300 ribu telepon berbahaya dan pelecehan, download untuk mendapatkan perlindungan komunikasi yang terbaik!

7. Timely Alarm Clock
Tepat waktu adalah Alarm Clock indah untuk Android, menampilkan pengalaman pengguna yang menakjubkan dan integrasi awan revolusioner untuk backup dan sinkronisasi alarm Anda dengan beberapa perangkat.
Mengatur alarm belum pernah lebih mudah: Hanya swipe dari ujung layar dan mengatur waktu yang diinginkan dengan menyeret bar. Ketuk untuk melakukan penyesuaian dari 5 menit.

8. Noom Weight Loss Coach
Dapatkan semua alat dan bimbingan yang Anda butuhkan untuk menurunkan berat badan. Noom Weight Loss Coach adalah pelatih pribadi yang membantu Anda membentuk kebiasaan sehat melalui tugas sehari-hari, makan logging, dan pelacakan latihan.
Ini yang paling terpercaya solusi penurunan berat badan untuk Android berkat mendukung, mendorong pendekatan tersebut. Pengguna kami kehilangan rata-rata 10 lbs dalam 2 bulan. Beberapa kehilangan lebih banyak. Mengapa? Kami tidak hanya melacak kalori dan latihan. Kami pelatih Anda. Aplikasi ini memberikan dorongan dan dukungan yang Anda butuhkan untuk tinggal tepat termotivasi pada tablet Android atau smartphone.

9. Allthecooks Recipes
Allthecooks memiliki komunitas dinamis dengan koki. Ini adalah tempat terbaik untuk berbagi resep.
Ini seperti mendapatkan resep dari teman dan tetangga!
Cari atau mengirimkan resep favorit Anda dari tablet atau telepon.
 

10. Duolingo: Learn Languages Free
Belajar bahasa Spanyol, Perancis, Jerman, Portugis, Italia, dan Inggris. Benar-benar menyenangkan dan 100% gratis.
"Best of the Best" Google Play di 2013.
"Di antara aplikasi untuk belajar atau berlatih bahasa, Anda tidak bisa mengalahkan Duolingo." -PC Magazine. Editor Diberikan 'Choice for Language Learning.
"Dan jauh gratis aplikasi pembelajaran bahasa terbaik." -The Wall Street Journal
"Kami juga mencoba beberapa metode lain seperti belajar buku dan Rosetta Stone, yang keduanya dibom. Itu sebabnya aku melompat pada kesempatan untuk mencoba Duolingo. Dan percayalah, itu adiktif." -FluentIn3Months.com
 

Demikianlah artikel ini semoga bermanfaat, baca juga tentang 1001 Tips & Trik Hp Smartphone Tablet OS Android Terbaik 2018
Advertisement
Loading...
Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 komentar

Kren sekali sob, matap

Balas

@Albaryoi sob..download sob di anroidx...

Balas

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda