-->
PHP Dev Cloud Hosting
Dapatkan Inspirasi Dari 7 Blogger Sukses Berpenghasilan Besar Didunia

Dapatkan Inspirasi Dari 7 Blogger Sukses Berpenghasilan Besar Didunia

Dapatkan Inspirasi Dari 7 Blogger Sukses Berpenghasilan Besar Didunia - Blogger ternyata mempunyai peluang besar untuk menghasilkan uang, dan sekarang saya akan mengulas 7 blogger sukses berpenghasilan besar di dunia agar sobat semua bisa terinspirasi akan hal ini dan akan lebih giat lagi untuk menekuni dunia blogger.

Tidak tanggung-tanggun lagi penghasilan 7 blogger sukses ini, bahkan penghasilan mereka sampai milyaran rupiah per bulan, sobat tidak percaya akan hal ini ?? Baiklah, kita akan mengulas lebih langjut agar sobat semua bisa percaya.

Setiap hari juga bermunculan ribuan pengguna blogger.com yang sudah siap untuk menekuni dunia blogging, dan entah berapa jumlah pengguna blogger yang bertambah setiap harinya, 7 blogger sukses ini berasal dari luar negeri dalam arti bahwa 7 blogger ini tidak berasal dari indonesia, dan nanti insyaallah akan saya share blogger-blogger sukses dari indonesia.

Blogger sukses dan berpenghasilan besar ini biasanya bermain Iklan PPC,  iklan mandiri dan lainnya. Dan suatu hal yang pasti bahwa pengunjung blog yang dipunyai 7 blogger ini sangat banyak. Yang saya pikirkan bahwa "trafick blog melimpah = Nilai klik iklan PPC tinggi", Yup mungkin itulah yang menjadikan 7 blogger ini bisa sukses.


1. Arianna Huffington

Arianna Huffington
Ariana Huffington merupakan blogger pertama dengan penghasilan paling besar di dunia, blog dia adalah www.huffingtonpost.com, asal Ariana Huffington dari Amerika Serikat.

Dan sumber penghasilannya yaitu iklan PPC (Pay Per Click), penghasilan blogger yang satu ini mencapai $896.880/bulan (setara 8 Milyard rupiah/bulan), topik blognya membahas tentang topik politik.



2.Pete Cashmore

Pete Cashmore
Selanjutnya adalah Pete Cashmore, dia merupakan blogger berpenghasilan terbesar ke 2 didunia, Blognya yaitu www.mashable.com dan topik yang diulas blognya yaitu tentang social media, asal negaranya yaitu dari inggris, dan sama seperti ariana huffington bahwa sumber penghasilannya berasal dari Iklan PPC google adsense.

Penghasil Pete Cashmore mencapai $473.430/bulan (setara 4 Milyard rupiah/bulan), Wow ternyata pengasilan blogger-blogger ini sangat banyak.


3. Michael Arrington

Michael Arrington
Michael Arrington Yup, inilah blogger sukses nomer 3 di dunia, blog yang dipunyainya yaitu www.techcrunch.com, Michael Arrington berasal dari negara amerika serikat, topik yang diulas di blognya yaitu tentang Teknologi / Start Up, penghasilan utamanya yaitu dari iklan mandiri.


Pengasilan yang mampu diraih Michael Arrington dalam satu bulan mencapai $444.480/bulan (setara 4 Milyard rupiah), total pendapatannya hampir sama dengan pete cashmore.


4. Peter Rojas

Peter Rojas 
Peter Rojas merupakan blogger yang berasal dari negara Amerika Serikat dan blognya yaitu www.engadget.com, Topik yang dibahas di blog itu yaitu tentang teknologi, dan sumber pendapatan dari iklan mandiri. Dia juga merupakan orang yang pintar karena telah lulus Harvard University (BA) dan University of Sussex (MA).

 Dia juga pendiri blog-blog terkemuka di dunia, yaitu Gizmodo dan Joystiq. Total pendapatan yang bisa dia dapatkan dalam satu bulan mencapai $294.480/bulan (setara 2 Milyard rupiah)



5. Vitaly Friedman


Vitaly Friedman 
Blogger yang satu ini berumur 27 tahun, blog yang dimilikinya adalah www.smashingmagazine.com, negara tempat dia berasal yaitu Jerman, topik yang dibahas di blognya yaitu Web Desain dan Development.

Ia mendirikan Smashing Magazine bersama Sven Lennartz pada tahun 2006 dan tetap mengelolanya hingga saat inim, penghasilan yang dapat dia raih dari Iklan Mandiri dan dalam satu bulan mencapai $191.460/bulan (setara 1 Milyard rupiah).



6. Collis Taeed


Collis Taeed 
 Collis Taeed merupakan blogger yang berasal dari negara Australia, blognya yaitu www.tutsplus.com dan topik yang dibahas diblognya hampir sama dengan Vitaly Friedman, yaitu tentang Web Development.


Penghasilan utama yang dia dapat dari blognya yaitu dari Membership Program, dan dia mampu mendapatkan pengasilan $152.040/bulan (setara 1 Milyard rupiah/bulan) Woouww.



7. Gina Trapani

Gina Trapani 
 Ini adalah blogger nomer 7 dan sukses serta berpenghasilan terbesar di dunia, Asal negara blogger wanita kali ini yaitu dari Negara Amerika Serikat, blog beliau yaitu www.lifehacker.com, toik yang dibahas di blognya yaitu tentang Tips/Trik, penghasilan dari blog beliau yaitu dari Iklan Mandiri.

Gina juga mendapat penghargaan prestisius sebagai The Most Influential Women in Technology pada tahun 2009 dan 2010. Penghasilan yang dia dapat hampir sama dengan Collis Taeed, yaitu sekitar $144.630/bulan (setara 1 Milyard rupiah/bulan)


Itulah 7 Blogger Sukses Berpenghasilan Besar di Dunia dan saya sangat berharap sekali dengan artikel saya yang satu ini, semoga bisa menjadi inspirasi bagi sobat semua agar sobat semua bisa lebih giat mendalami dunia blogging, dan mudah-mudahan sobat blogger semua bisa sukses seperti 7 blogger diatas, dan itu saja yang bisa saya sampaikan kali ini, dan jika ada kesalahan saya mohon maaf sebesar-besarnya, jangan lupa juga untuk tinggalkan komentar sobat, sekian dan terimakasih.
Sumber

Demikian Dapatkan Inspirasi Dari 7 Blogger Sukses Berpenghasilan Besar Didunia.  Ada yang mau jadi blogger sukses?? Berikan Komentar anda?
Advertisement
Loading...
Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

6 komentar

Wahh wah wah mereka memang sukses ya :D andai saya bisa menjadi sperti mereka :D saya doakan deh semoga adminnya dan blognya sukses sperti blog blog diatas
Aminn
Jangan lupa kunbalnya ya :D

Balas

@domain-id-di-setujui.html bisa aja gan, butuh kesabaran dan kerja keras

Balas

widiiih... edan tu orang... suksesnya bukan main...
salut gue...

kunbalnya gan => http://disini-pusat.blogspot.com

Balas

@Bisnis Online ya sukses btuk gan...tapi butuh kerja keras untuk bisa sesukses mereka

Balas

Jadi blogger tidak boleh asal-asalan ya sob.

Balas

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda