-->
PHP Dev Cloud Hosting
Cara Mendapatkan Akun Premium Google Adsense

Cara Mendapatkan Akun Premium Google Adsense

Cara Mendapatkan Akun Premium Google Adsense

Halo selamat malam semuanya bagaiamana kabarnya. Kali ini saya akan bercerita tentang Cara Mendapatkan Akun Premium Google Adsense,Setelah beberapa tahun saya begelut dengan internet baru hari ini saya mendengar dan mengetahui yang namanya Adsense Premium.

Katanya dengan akun premium Adsense, pendapatan kita bisa berkali-kali lipat dari pendapatan yang sekarang, karena dengan akun premium, publisher memiliki keleluasaan dalam pengelolaan Adsense mereka, seperti kustomasi unit iklan yang luas, meliputi kustomasi warna, font, dan dukungan khusus dari support resmi Adsense.

Penasaran saya cari-cari informasi, akhirnya saya menemukan keterangan mengenai akun premium ini di halaman support adsense, tentang opsi dukungan yang ditawarkan Adsense, yaitu pada bagian Pengelolaan Akun. 

Siapa sih yang berhak mendapatkan akun premium Adsense?

Pertanyaan ini juga yang membuat saya penasaran. Di halaman resmi Google, tidak disebutkan secara spesifik kriteria untuk mendapatkan akun premium Adsense. Hanya ada penjelasan bahwa mereka adalah 1% publisher berpendapatan tertinggi, dan hanya sekitar 100 situs terbesar di dunia. Kriteria yang dipertimbangkan meliputi jumlah trafik yang tinggi, kepatuhan terhadap kebijakan serta kualitas situs. Tapi, dari berbagai sumber, katanya untuk mendapatkan akun premium ini, situs kita harus memiliki paling tidak 20 juta page view per bulan atau sekitar 5 juta kueri dari mesin pencari. Wow, sepertinya cuma mimpi deh bagi portal uang untuk mendapatkannya.

Dapatkah kita mengajukan untuk mendapatkan akun premium Adsense?

Jawabannya tidak! Jika situs Anda telah mendekati kriteria seperti yang disebutkan di atas, tidak perlu susah payah, Google Adsense sendiri yang akan menghubungi Anda.
"Penayang yang memenuhi syarat akan dihubungi oleh perwakilan AdSense yang menyampaikan informasi selengkapnya."

Itulah kalimat yang disebut oleh halaman support Adsense. Jadi? Ya sudah, terima apa adanya, hehehe... Tapi yang namanya mimpi, boleh-boleh saja, suatu saat, entah kapan, Google mengirimkan email kepada kita dan mengatakan "Anda berhak mendapatkan akun premium".
Ya sudah, sekarang tidak perlu memikirkan tentang akun premium Adsense, yang sepertinya masih jauh dapat kita raih. Sekarang yang penting adalah bagaimana kita memanfaatkan dengan sebaik-baiknya apa yang sudah kita miliki. Berusaha bagaimana caranya meraih pendapatan maksimal dari Adsense. Setuju bukan? Keep happy blogging.

Demikian  Cara Mendapatkan Akun Premium Google Adsense semoga bermanfaat buat anda baca juga Daftar Layanan PPC Terbaik Dunia Internasional
Advertisement
Loading...
Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

14 komentar

Ooh ... Seperti itu y. hIKS. saya pengajuan gAds aja blum pernah diaprove

Balas

Trafalgar Munir@ maksih gan
Davied Ariand@ yoii mas brow
Baskoro Suryandriyo@ makasih gan
Fahrizal Mukhdar@ semngt aja gan coba smpai bisa

Balas

Terimakasih infonya gan,pernah nih tanya2 soal ini...alhamdulillah disini jadi tau kita :)

follow sukses

Balas

Tips tentang akun premium adsense nya ok gan

Balas

Thanks. info bagus tentang google adsense http://cuyexsputra.blogspot.com/

Balas

apa adanya aja gan kalo saya. . ,di terima aj udah brsyukur he

Balas

Terima Kasih Atas Artikel saingan Google Adsensenya.. Sangat Berguna Bagi Saya pribadi yang mencari artikel seperti ini, jelas menambah wawasan baru, sala blogger, dan jangan lupa mampir ke blog aku, kasih saran atau beri komentar

Ini Blog aku mas : Anizan Alternatif Google AdSense

Balas

wah sangat sulit sekali kalau begitu ya mendapatkan akun adsense premium, yang penting asal jangan dibaned aja akun adsense biasa kita

Balas

Nitip nama ae pak, sekalian mampir, karena ae hanya newbie didunia adsense, sebenernya sih ane udah dari 2011 daftar adsense, tp baru sekitar stahun ini ane tekuni, jika berkenan mampir ya?...
www ugetz[dot]co[dot]vu

Balas

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda