Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Teknik SEO Paling Sederhana, Pencarian Backlink Termudah

Cara Teknik SEO Paling Sederhana, Pencarian Backlink Termudah - Tips SEO , Jurus SEO , Trik SEO, belajar SEO atau apapun namanya, sebenarnya sudah banyak di bahas di blog-blog para “guru”. Saya yang masih belajar mendalami ilmu SEO ini sebenarnya belum lah pantas untuk ‘mengajari’,maka karena itu di artikel seo ini saya hanya ingin untuk bertukar pemikiran saya dengan sobat-sobat sekalian yang barangkali hanya terdampar berkunjung di blog Ilmu Tazbhy


Baiklah, mari kita mulai ‘bertukar pikirannya’, sesuai judul artikel kali ini ‘teknik penyerdehanaan jurus SEO’. Inspirasi-nya dari sering saya membaca komentar-komentar dari para blogger yang sedang belajar seo di blog para ‘guru’ seperti ini : “kok banyak sekali ya caranya, apa tidak ada yang lebih sedikit ?” atau “ saya harus mulai dari mana ya ? “. nah cukup ironis menurut saya, ketika jurus SEO itu sudah cukup banyak ragamnya, para pemula seperti saya malah kebingungan bukan karena tidak mengerti tetapi alasan yang sangat sepele,”harus mulai dari mana ?”. Terlalu banyak pilihan membuat seseorang menjadi bingung, lebih bingung dari pada sebelumnya.

Maka karena itu saya ingin “ bertukar pikiran” kepada sobat sobat bagaimana memulai dan mempraktekan langsung, artikel ini mungkin hampir tidak ada teorinya karena saya yakin kalian sudah pada tau semua tentang teori SEO itu sendiri.
Kita akan mulai prakteknya dari sini, saya harap sobat-sobat semua langsung mempraktekannya dengan teknik “ Read and Action “.

Teknik Pencarian Backlink yang paling sederhana :
Memberikan komentar di blog do follow adalah teknik yang paling sederhana dalam pencarian backlink (ini adalah pendapat saya, anda boleh berbeda karena seperti yang sudah di katakan, ini adalah tempat tukar pikiran). Mengapa ini cara paling sederhana/simple ? ya, apa susah-nya hanya memberikan komentar bukan ? lebih simple dari teknik “tukeran link” atau “link exchange” atau teknik “blog dummy”.

Sekarang anda buka www.google.co.id jika blog anda adalah blog berbahasa Indonesia ,atau www.google.com jika blog anda berbahasa inggris. Sudah ? kalo sudah ketik “ daftar blog do follow Indonesia” (untuk blog berbahasa Indonesia) atau ketik “ do follow blogs list” (untuk blog berbahasa inggris). Pilih salah satu blog/web dari hasil yang muncul dan happy coment !

Note : ketika sobat meninggalkan komentar silahkan tinggalkan url anda + http://. Hal terpenting adalah “anchor text”-nya ! anchor text diletakkan di kolom name. misalnya anda menargetkan kata kunci “blog seo”. Maka di kolom name isi dengan kata kunci yang ingin di tembak.

Sudah ? kalo belum silahkan koment sebanyak yang sobat bisa. Kalo sudah sekarang giliran koment di blog-nya Ilmu Tazbhy. Jika anda malas berkomentar di blog ilmu Tazbhy ini juga tidak apa-apa, asal sobat jelaskan dulu mengapa tidak berkomentar disini. :)
sumber

Demkianlah artikel Cara Teknik SEO Paling Sederhana, Pencarian Backlink Termudah, semoga bermanfaat bagi kita semua jangan lupa baca juga Cara Memasang Navigasi Breadcrumbs di Blog Agar Cepat Terindex Google

Note : ini adalah teknik yang paling sederhana menurut saya. Jadi bukan berarti setelah melakukan trik diatas hasil SERP dari blog sobat langsung menjadi bagus. Ingat , tidak ada cara mudah untuk sukses. Akan tetapi artikel ini dibuat untuk menyerdehanakan yang berguna bagi pemula seperti Ilmu Tazbhy ini.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
7 Komentar untuk "Cara Teknik SEO Paling Sederhana, Pencarian Backlink Termudah"

Saya termasuk sering komentar disini sob, hehehe iya tapi katanya, katanya lho ya walaupun blog do follow kalau belakangnya tetep blogcepot tetep ga ngaruh? apa benar?

@Ikerenki hmm kalau menurut saya gan tetap berpengaruh, apa lg lw blog dofollow tersebut pagerankx tinggi dan sesuai dgn nice blogx

Wah, mantab gan artikel nya. Awal nya saya juga bingung harus mulai dr mana.

Artikel yg bermanfaat gan. Memang memulai teknik seo itu dr hal yang kecil, seperti berkomentar di blog ini. Hehehe

@Wawan Alfianto hehehe begitupun dengan saya gan jadi mulai lah dr yg paling gampang dlu

@Wap Download Games yoi gan caranya cukup gampang tinggla komentar aja

saya coba praktekan di sini yoump4.top situs tempat download video. tinggal nunggu hasilnya. makasih infonya.

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top