-->
PHP Dev Cloud Hosting
Daftar Layanan PPC Terbaik Dunia Internasional

Daftar Layanan PPC Terbaik Dunia Internasional

Daftar Layanan PPC Terbaik Dunia Internasional

PPC (Pay Per Click) adalah sebuah layanan advertising (periklanan) yang akan menghasilkan bayaran pada setiap unique click (different visitor) yang berkunjung ke web/blog anda. Dengan memanfaatkan layanan PPC ini, maka anda dapat meraih penghasilan tambahan dari web/blog anda. Terlebih jika banyak visitor (pengunjung) yang melakukan klik pada iklan berbasis layanan PPC yang anda pasang di web/blog anda, maka akan semakin banyak pula penghasilan yang akan anda dapatkan setiap bulannya

 Adapun Daftar Layanan PPC Terbaik Dunia Internasional Sebagai berikut:

AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.
Addynamo ini berkerja dengan cara menampilkan MP3 pada blog kita. Saya juga belum pernah mengunakan Addynamo ini karena banyak yang mengatakan bahwa web ini sering tidak mendapat order iklan, tapi perlu di sadari web ini membayar sampai $0,50 Per Klik (tinggi bukan?) Jika akun kita telah mencapai $20 maka pembayaran dilakukan melalui Paypal
Adbrite merupakan wep paling terpecaya dalam melakaukan pembayaran bagi Publishernya karena tidak lage melalui Paypal tetapi lansung ke buku rekening kita. web ini membayar jika telah mencapai $100 tapi kita dapat mengaturnya minimum $ 5.
Chitika paling banyak digunakan oleh blogger dari indonesia selain mudah untuk mendapatkan klik. Chitika juga menampilkan iklan yang sesuai dengan kata kunci yang di cari pengunjung blog kita, tidak dengan Google Adsense yang menampilkan ilkan secara acak sehingga begitu sulit untuk mendapakkan klik dari pengunjung. Jujur saya katakan: saya hampir tidak pernah meng-Klik iklan Adsense di blog tetangga. jadi itu juga menjadi bahan pertimbangan bagi anda bukan?

BuySellAds merupakan platform iklan online yang memberikan penerbit dan pemasang iklan bebas untuk memilih iklan yang akan di terbitkan sesuai berdasarkan konten situs dan anggaran pengiklan. Web ini akan membayar untuk kita 25% dari hasil yang masuk dari pengiklan (Advertiser) . pembayaran dilakukan melalui Paypal, tapi bisa juga lansung di transfer ke bank nasional Indonesia dengan syarat minimum pengiriman $ 50.
Infolink adalah iklan PPC yang berbentuk iklan baris, hampir sama dengan Kumpul Blogger dan Kliksaya (PPC Indonesia). Pembayaran minimum $ 50 melalui Paypal dan pembayaran melaluli Rekening bank minimun $ 300. 
Layanan Kontera hampir sama dengan Infolink yaitu sama-sama berbentuk iklan baris, namun sedikit berbeda Kontera dapat memilih iklan bedasarkan konten situs. Pembayaran minimum $ 50 melalui Paypal.

Bidvertiser sedikit berbeda dengan beberapa layanan PPC lainnya dari segi bentuk iklannya yang selalu berubah-ubah. Biasanya iklanya berbentuk gambar DAWNLOAD yang berkedip sehingga mengundang orang lain untuk meng-Klik icon tersebut, Enak kan..! Pembayran minimum $ 50 melalui Paypal
Bagi sahabat blogger Cliksor perlu dipertimbangkan bagaimana tidak web ini membayar untuk kita 60% dari hasil Advertiser mereka, tinggi bukan?. mereka menawarkan berbagai macam bentuk iklan mulai Teks, Banner Teks, Banner Bergerak, Box Banner bahkan pop-under juga tersedia. tentu menarik bagi kita yang suka pilihan!. pembayaran minimum $ 50 melalui Paypal.
Adstract adalah web hanya menerima iklan video, distribusi video, dan monetisasi. pembayaran minimum $ 100 melalui Paypal.
Demikian artikel Daftar Layanan PPC Terbaik Dunia Internasional semoga bermanfaat buat anda baca juga Apa itu Google Adsense? Dan Keuntungan Gabung di Google Adsense
Advertisement
Loading...
Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

12 komentar

ternyata banyak jugayah...

Balas

@tutorial4yuyah lumayan banyak gan tinggl dipilih yg mana bgus buat anda

Balas

gan,yang paling gampang di approve menurut agan PPC yang mana??? rekom dong.....

Balas

@farah dhina kalau menurut ane gan yg cepat approve bidvertiser sama chikita gan

Balas

PTC yang membayar menggunakan euro dan telah terbukti membayar, Pokoknya PTC ini saya sarankan:
Ayo bergabug segera, saya jamin ini bukan scam
http://goo.gl/0eIwNw

CTT: Bagi yang serius akan saya pandu dan tampa biaya sepeserpun

Balas

OK. gan share tentang layanan ppc terbaik.

Balas

kalo ente, pake yg mana gan ???

Balas

kalau ane pake google adsense gan

Balas

Info bisnis juga mampir ya...

www.bisnisonline-terbaik2016.blogspot.com

Balas

Mau dapat uang hanya berkomentar basa-basi di blog Klik >>>
www.Cari Uang Di Internet.com

Balas

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda