-->
PHP Dev Cloud Hosting
Februari, Sony Rilis Xperia Z1 Android 4.4

Februari, Sony Rilis Xperia Z1 Android 4.4

TOKYO - Sony diharapkan akan meluncurkan smartphone Xperia Z1 dengan OS Android 4.4 (KitKat) pada Februari 2014. Beberapa varian smartphone disiapkan untuk menerima Android 4.4.

Varian smartphone ini antara lain Xperia Z, Xperia ZL, Xperia Tablet Z, Xperia Z Ultra dan Xperia Z1. Perusaaan memang belum menyebutkan tanggal pasti rilisnya upgrade OS tersebut.

Dilansir Ibtimes, Minggu (12/1/2014), sumber dari Android SaS mengklaim bahwa perusahaan asal Jepang ini sangat dekat untuk meluncurkan Android 4.4 untuk Xperia Z1. Rilis ini akan dilakukan pekan pertama Februari.

Update KitKat memberikan peningkatan pada Xperia Z1, termasuk perubahan user interface (UI), kamera dan modus STAMINA baterai yang ditingkatkan. Update ke KitKat juga menambah peningkatan-peningkatan performa lainnya secara menyeluruh.

Sony telah menyematkan OS Android 4.3 dengan 'build number' 14.2.A.0.290 untuk Xperia Z1 dan Xperia Z Ultra akhir Desember 2013. Versi Jelly bean ini juga membawa peningkatan seperti performa Project Butter, optimisasi UI serta pengalaman grafis yang lebih halus. (ahl)
sumber
Advertisement
Loading...
Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

3 komentar

saya masih setia dengan windowsphone 8

Balas

makin mantap aja nih, xperia z1 nya..hehe

Balas

Baskoro Suryandriyo@ hehehe kenapa memang gan setia sama windowsphone apa fiturnya lebih bagus
Index Apk@ hehehe yoi mas brow

Balas

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda