-->
PHP Dev Cloud Hosting
Tips Menjaga Kesehatan Saat Musim Hujan

Tips Menjaga Kesehatan Saat Musim Hujan

Halo selamat malam semua kali ini saya akan bahas tentang Tips Menjaga Kesehatan Saat Musim Hujan,soalnya ini lagi musim hujan adapun Tips Menjaga Kesehatan Saat Musim Hujan

Go green 
Sebuah studi baru yang dilakukan University of Exeter, menemukan hidup lebih dekat dengan alam akan membantu kesehatan mental. Sering berkunjung ke taman, juga akan memperbaiki kehidupan mental. Peneliti menemukan, berkunjung ke taman atau sekedar menyimpan tanaman di atas meja akan meningkatkan perasaan positif.

Berkunjung ke pantai 
Studi dari Universitas Cornwall, juga menemukan mereka yang sering ke pantai memiliki kesehatan mental yang lebih baik. Penelitian terhadap 2.700 orang sepanjang dua tahun, menunjukkan orang yang lebih sering nongkrong di pantai lebih sehat secara fisik dan mental.
Tetap Berkeringat 
Temuan yang dipublikasikan pada tahun 2011, dalam jurnal Environmental Science and Technology, menunjukkan bahwa olahraga di luar ruangan akan meningkatkan rasa bahagia dan energi positif. Namun, bila udara di luar terlalu dingin, berolahraga di rumah lewat DVD atau aplikasi serta olahraga di pusat kebugaran akan membantu mengurangi ketegangan, kemarahan dan depresi.
Advertisement
Loading...
Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

3 komentar

makasih tipsnya ya mas..

Balas

saya lebih suka nongkrong dipantai sambil nikmatin angin nya yg sepoi2

Balas

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda