Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Ciri-Ciri Blog/Website Yang Disukai Google Atau Search Engine

Ciri-Ciri Blog/Website Yang Disukai Google Atau Search Engine - Hallo selamat malam bagi semua pengunjung blog aneIlmu Tazbhy hehehe..bagaimana kabarnya di tahun baru ini hmm pasti seru malam tahun barunya kemarin. banyak yang rayain dengan kembang api, padahal banyak bahaya yang di sebabkan oleh kembang api baca Bahaya Dibalik Keindahan Kembang Api, Perayaan Tahun Baru.

Hmm langsung saja deh ini beberapa Ciri-Ciri Blog/Website Yang Disukai Google Atau Search Engine

1. Blog dengan susunan dan link teks yang jelas. Setiap halaman haruslah dapat dicapai paling sedikit dengan satu link teks yang statis.
2. Blog yang menawarkan site map kepada pengunjung dengan link yang langsung menuju kebagian penting dari blog sobat. Apabila dalam sitemap terdapat lebih dari 100 link, sebaiknya sobat pisahkan site map ke halaman yang berbeda.
3. Blog yang berisi informasi yang berguna, padat dan jelas serta secara akurat bisa menggambarkan konten website.
4. Carilah kata kunci yang memang banyak dicari orang lain.
5. Harus menggunakan teks, bukan gambar,jika ingin menampilkan nama,menjelaskan konten atau link. Google tidak akan mengenali teks yang ada dalam gambar.
6. Pastikan judul tag dan atribut yang sobat gunakan benar-benar akurat dan menggambarkan isi blog.
7. Rajin memerikasa apakah ada link yang mati atau kode HTML yang salah.
8. Apabila sobat menggunakan halaman dinamis (seperti URL yang mengandung tanda”?”),berhati-hatilah karena tidak setiap search engine dapat mengindeks halaman dinamis. Usahakan untuk membuat parameter sesingkat mungkin dan sedikit saja.
9.Pastikan jumlah link di blog/ atau website sobat dalam jumlah yang rasional.

Demikianlah artikel Ciri-Ciri Blog/Website Yang Disukai Google Atau Search Engine, semoga bermanfaat bagi blogger-blogger baca juga Cara Pasang SEO Smart Link Untuk Blogspot/Blogger (Update)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
9 Komentar untuk "Ciri-Ciri Blog/Website Yang Disukai Google Atau Search Engine"

Semoga punya saya termasuk dalam kriteria diatas, salam pertamax!

Terimakasih sharenya mas.. Saya jadi paham blog yg disukai Google seperti apa :D.

ini saran & tips juga ya, kira-kira blog ini udah termasuk yg disukai google blm ya? ngohahah

visit http://diansaurs.blogspot.com/2013/12/jiwa-laki-tantang-nyalimu-dengan-honda.html

@Herdian Palupy hehehe ia gan moga aja udah di sukai google gan

Mas, mau tanya link text statis itu maksudnya bagaimana? Mohon bimbingannya!

@ridho sadar boleh2 aja yg jelas ada kreditnya gan

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top