Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Meningkatkan/Memaksimalkan Pendapatan Google Adsense

Cara Meningkatkan/Memaksimalkan Pendapatan Google Adsense

Halo selamat siang kawand kawand semua. kali ini ilmu tazbhy akan memanhas tentang Cara Meningkatkan/Memaksimalkan Pendapatan Google Adsense. Sebenarnya tidak banyak yang harus dilakukan oleh seorang publisher dalam upaya meningkatkan finalized earnings, hanya saja semua aspek pendukung harus kita perhatikan.

Apa saja aspek pendukung untuk memaksimalkan penghasilan iklan Adsense?

Trafik blog masih menjadi factor utama jika anda ingin meraih penghasilan tinggi. Perbanyak artikel bermutu, kembangkan blog secara natural dan konsisten sehingga dengan sendirinya blog anda akan banyak dikunjungi.
Pilih niche yang tepat
Niche atau tema sangat mempengaruhi tinggi-rendahnya harga klik iklan. Pilihlah tema yang memiliki harga klik tinggi, seperti teknologi, kesehatan, keuangan, dll. Sesuaikan dengan bidang keahlian anda (dalam hal ini anda bisa mengikuti proses pembelajaran).

Impresi iklan akan mempengaruhi seberapa banyak klik yang didapat. Usahakan anda bisa melipatgandakan jumlah tayangan laman blog. Jika visitor blog berjumlah 500-1000/hr, usahakan jumlah pageview nya sebanyak 1000-2000+/hr.
Loading blog
Loading cepat tidak hanya bagus untuk SEO, tapi ia juga bisa memberikan efek yang bagus terhadap earnings. Pengunjung lebih menyukai blog yang loadingnya cepat terutama bagi mereka yang menggunakan koneksi internet lambat.
Jika visitor blog anda merasa nyaman, maka besar kemungkinan mereka akan berlama-lama di blog anda dan potensi untuk mengklik iklan semakin besar.
Selain trafik, template blog sangat mempengaruhi akumulasi pendapatan Adsense. Gunakanlah template yang mampu meningkatkan earning anda. Pilihlah template yang bisa membuat iklan di blog anda serasa lebih hidup.
High CTR sangat membantu publisher dalam meningkatkan jumlah pendapatan. Gunakna template high CTR, pilihlah jenis template high CTR yang masih dalam batas kewajaran karena template yang mutlak didesain untuk menampilkan iklan akan membahayakan akun Adsense anda.
Google senantiasa memonitor prilaku blog publisher. Jangan biarkan akun Adsense anda di ban hanya karena penggunaan template yang tidak wajar. Setiap publisher berkeinginan untuk memaksimalkan earnings nya, tapi hendaknya hal tersebut dilakukan dengan cara-cara yang wajar serta tidak melanggar TOS Adsense.
yang belum punya akun adsense bisa baca disini
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
4 Komentar untuk "Cara Meningkatkan/Memaksimalkan Pendapatan Google Adsense"

Terima kasih, sangat bermanfatt sekali.

@dicksonok sama sama gan..makasih knjungnx

Ini cara yang mantap meningkatkan adsense

dengan cara alami ini sudah dipastikan akun adsense kita terhindar dari banned y mas...

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top