Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Komputer Terkecil, Muat Dalam Saku Celana

Smartphone, phablet atau juga tablet mungkin sudah banyak orang yang menemuinya di kehidupan sehari-hari saat ini. Namun bagaimana apabila sebuah komputer yang muat dimasukkan dalam saku celana?

Seperti mengikuti tren yang saat ini sedang mewabah yaitu perangkat portable dengan kemampuan beragam, sebuah perusahaan bernama Tango PC meluncurkan sebuah kampanye penggalangan dana untuk menciptakan sebuah perangkat PC mini yang bahkan dapat masuk ke dalam saku.

Dalam penjelasannya, seperti dikutip dari Business Insider (02/02), perangkat PC mini ini akan menggunakan prosesor Quad-Core AMD A6-5200 yang biasa digunakan di sebuah komputer namun berukuran seperti prosesor smartphone pada umumnya. Terdapatnya juga GPU HD 8400 3D di dalamnya.

Sampai sekarang ini, kampanye penggalangan dana itu sudah berhasil mengumpulkan uang sebesar USD 223,423 dari Indiegogo. Jumlah tersebut sudah melebihi dari perkiraan awal yang hanya ditarget sebesar USD 100 saja saja dan uniknya lagi, kampanye penggalangan dana itu masih berlaku sampai sekarang karena penutupannya masih kurang 32 hari lagi.

Semua yang dimiliki perangkat ini memang benar-benar akan didesain mirip dengan sebuah PC namun dalam ukuran mini. Perangkat yang dinamakan Tango ini juga dilengkapi dengan baterai yang berukuran kecil juga.

Tango memiliki ukuran 125 x 80 x 13,5 mm dengan flash memory storage sebesar 32-512 Gb dan memori eksternal sebesar 2-8 Gb. Pembuatnya mengklaim bahwa Tango adalah sebuah perangkat yang dapat dikatakan All-in-One karena sudah mencakup segala hal di dalamnya.
sumber
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
Tag : Berita, Teknologi
2 Komentar untuk "Komputer Terkecil, Muat Dalam Saku Celana"

Salut sama yang membuat komputer terkecil.. mantap artikelnya gan.

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top