Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Tips dan Trik Yang Harus Kamu lakukan Sebelum Menyesal 10 Tahun Kemudian

Penyesalan emang selalu datang belakangan guys, tapi kita bisa mencegahnya lho. Buat renungan nih guys, ada 12 hal yang harus kamu lakukan biar kamu gak nyesel 10 tahun kemudian. Yuk disimak..

1. Jaga Kesehatan
Selain Ketuhanan Maha Esa, Kesehatan juga nomor satu loh. Mumpung masih muda, jangan sampe nyesel belakangan deh. Banyak cara kok buat jadi sehat. Menurut kamu apa? Kalau Miss sih selain olahraga, jauhi rokok juga yaa.. Oh iya selalu ingat kata-kata ini, “If you don’t have your health you have nothing”.

2. Luangkan waktu untuk hal yang kamu sukai
Manfaatin waktu kamu untuk hal-hal yang menyenangkan guys. Gak usah mikirin kerjaan dulu, ini waktunya kamu buat have fun. Ambil cuti terus liburan bareng keluarga. Liburan sesekali boleh dong? karena meluangkan waktu dengan orang-orang tercinta itu obat, jangan sampai nyesel dikemudian hari.
Atau misalnya kamu punya hobi, yaa kembangin tuh hobimu. Kalau udah bosan, cari hobi baru yang lebih seru! syukur bisa produktif

3. Jangan terlalu serius
Stop taking life so seriously. Hidup itu cuma sekali guys, nikmati dan selalu bersyukur. Orang serius itu cenderung cepet stress, padahal stress termasuk sumber penyakit, nah lo!
Buat hidup kamu lebih simpel. Ngapain sih dibuat ribet? Nikmatin hidup ini dengan cari hal-hal lucu disekitar kamu. Banyakin senyum, banyakin ketawa.

4. Katakan apa yang ingin kamu katakan
Jika kamu mencintai seseorang, kasih tau dia. ya mblo?
Jika seseorang menyakiti kamu, bilang juga ke dia.
Intinya ungkapin guys, Ungkapin! Biar mereka tau apa yang kamu rasakan.
Ngapain sih dipendem? Rugi! Tinggal ngomong doang kok. Atau malah gak berani ngungkapin?

5. Positif thinking!
Rubah cara pandangmu dalam melihat sesuatu. Rubah cara pandangmu melihat kesedihan,musibah,dll percaya kalau selalu ada hikmah di balik itu semua. Lihatlah kehidupan dengan mata segar maka kamu akan lebih banyak menemukan kegembiraan. Percaya deh positif thinking itu banyak manfaatnya. Hati bisa tenang, yakin dalam berbuat, menghadapi masalah dengan tenang & jernih.
So, Always Positive Thinking. Always Do the Best.

6. Jangan selalu dibayangan orang lain
Berhenti hidup berdasarkan harapan orang lain, jangan mau kalau cuma jadi bayangan. Rugi! Be your self dong. Makanya Ini saatnya kamu yang didepan, kamu yang menentukan. Ngapain harus jadi orang lain?

7. Berhenti hidup di masa lalu
Kalau kata JKT 48 sih Move on! Majulah ke depan! (Got it!) Janganlah berhenti! (Got it!). Buang penyesalan masa lalumu, ngapain sih harus disesali? Buang-buang waktu. Ambil penyesalan bagian dari pembelajaran hidupmu, jadi jangan sampai terulang lagi yaaa

8. Terimalah sesuatu yang tidak bisa kamu rubah
Sebelum menerima harus tetep berusaha lo ya! Pasrah, tapi bukan berarti mudah menyerah. Percaya kalau itu pencapaian terakhir dan terbaik buat kamu.

9. Sadar Hidup
Masih sadar kan kalau hidup? :p
Penting nih! Renungkan apa yang telah kamu lakukan selama ini, apa yang akan kamu lakukan 10 tahun kedepan. Tentukan apa yang benar2 kamu butuhkan dan yang ingin kamu kejar. Yang bijak ya guys

10. Jangan hanya mengejar uang, ketenaran, dan harta
Itu cuma titipan cuiy Kamu gak akan pernah puas kalau cuma ngejar uang, ketenaran, dan harta. Gak ada habisnya deh.. Keliru kalau kamu berfikir kebahagian akan tiba ketika kamu memenuhi tujuan tersebut. Gak ada kebahagiaan sejati disana, kamu hanya akan mengejar dan terus mengejar tanpa akhir. Capek.

11. Selalu bersyukur
Bersyukur untuk kegembiraan kecil atau besar dalam hidup. Bersyukur gak harus pilih-pilih dong? Bersyukurlah justru dari hal-hal yang kecil. Sempetin bersyukur tiap hari tweeps, tersenyum, tertawa dan mengucapkan terima kasih karena kita masih hidup. Gak cuma kalau lagi dapet rejeki aja bersyukurnya, kena musibah juga harus bersyukur. Tapi bukan syukurin loh ya hihi

12. Cinta
Temukan dan perhatikan semua sumber cinta disekitarmu. Beri perhatian lebih ke mereka maka akan banyak keindahan yang mengelilingi kamu setiap hari.sumber
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
0 Komentar untuk "Tips dan Trik Yang Harus Kamu lakukan Sebelum Menyesal 10 Tahun Kemudian"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top