-->
PHP Dev Cloud Hosting
Cara Sharing SSH/Internet Dengan Wifi Connectify-me Terbaru

Cara Sharing SSH/Internet Dengan Wifi Connectify-me Terbaru

Cara Sharing SSH/Internet Dengan Wifi Connectify-me Terbaru

Secure Shell atau SSH adalah protokol jaringan yang memungkinkan pertukaran data melalui saluran aman antara dua perangkat jaringan. Terutama banyak digunakan pada sistem berbasis Linux dan Unix untuk mengakses akun shell, SSH dirancang sebagai pengganti Telnet dan shell remote tak aman lainnya, yang mengirim informasi, terutama kata sandi, dalam bentuk teks sederhana yang membuatnya mudah untuk dicegat. Enkripsi yang digunakan oleh SSH menyediakan kerahasiaan dan integritas data melalui jaringan yang tidak aman seperti Internet.

kali ini saya akan membagi tips yaitu Cara Sharing SSH/Internet Dengan Wifi Connectify-me. pada jaman sekarang ini banyak pengguna internet beralih ke jaringan SSH, mereka beralih ke jaringan ini dikarnakan koneksi dengan menggunakan SSH sangatlah memuaskan tanpa batas kuota dengan kecepatan rata-rata. dibandingkan dengan menggunakan jaringan operator yang kecepatan koneksinya biasa lambat dan kebanyakan menggunakan kuota. dimana kita harus berhemat mengakses internet heheh. maka dari itu kebanyakan pengguna internet beralih ke  SSH.

baiklah yang saya bagikan kali ini adalah Cara Sharing SSH/Internet Dengan Wifi Connectify-me, simak baik-baik supaya gak salah dan bisa digunakan tanpa ada kesalahan.

 Caranya sebagai berikut

1. Download aplikasi yang akan kita gunakan yaitu SocksToTap dan Connectify (link download ada di akhir artikel)

2.selanjutnya kita melangkah ke settingan modem, Pastikan Modem agan dalam keadaan diskonek, buka open network and sharing center di taskbar ato lewat Control Panel



setting Dial-Up -- klik kanan di Dial-Up agan masing-masing --> klik properties pilih tab networking --> pilih Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4) --> klik properties --> klik advanced --> unchek default gateway --> Ok!
3. konekkan modem dan buka SocksToTap Run Administrator

- Pilih Provider yg agan gunakan masing-masing, socks port samakan dengan yg ada di bitvise --> klik Start - kalo agan belum pernah install semacan OpenVpn tar ama aplikasinya bakal diminta Install --> Install kalo diminta..
tunggu sampai berhasil, tanda berhasil aplikasinya bakal minimize sendiri ke taskbar *bila ada notifkasi socks port belum terbuka klik Yes saja..
4. Konekan Bitvise SSH Client nya!

5.  selanjutnya buka Connectify
Kurang lebih setinggan seperti dibawah ini, lalu klik start

 



 Demikianlah artikel ini semoga bermanfaat buat anda bila ada yang tidak di mnegerti silahkan berikan komentar anda
download aplikasinya dsini 
SocksToTap : Download Disini Connectify : Download Disini.

Advertisement
Loading...
Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

3 komentar

gak bisa konek gan di conektivity uda tanda centang tapi akses jaringan tetap no internet ases saya make injek tolong pencerahannya thanks

Balas

mungkin ada kesalahan pada settingannya gan coba di cermati dulu sesuai dengan instruksi saya pada artikel gan..maksih

Balas

bisa jalan kok kalo cara settingnya bener,,
ane juga punya tutornya
http://wimaogawa.blogspot.com/2014/12/cara-share-ssh-menjadi-wifi-dengan-mudah.html

Balas

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda