Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Prediksi Soal Tes Cpns Jalur Umum Tahun 2014 Terbaru

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Republik Indonesia Ir. H. Azwar Abubakar meminta para peserta tes CPNS 2013 yang tidak diterima untuk kembali mempersiapkan diri mengikuti tes serupa tahun ini. Direncanakan tes akan dilangsungkan Juni atau Juli, sehingga masih ada waktu sekitar empat bulan untuk belajar lagi.

Menteri pun mengajak pemda agar membantu para pemuda yang akan mengikuti seleksi CPNS dengan mengkoordinir bimbingan belajar. 

Seleksi CPNS tahun 2013 dilaksaksanakan yang bersih, obyektif, transparan, adil, bebas dari KKN, merupakan reformasi birokrasi yang harus didukung oleh semua pihak. Dengan cara itu, Negara mendapatkan banyak keuntungan.

Nah, agar persiapan tes Cpns anda terarah dan efisien seharusnya anda belajar dari materi latihan soal yang berbasis kisi-kisi resmi dari Kemenpan-RB. Berikut model-model latihannya kami sampaikan! Bahan pembelajaran ini juga diperlukan untuk ujian Cpns sistem LJK (Lembar Jawab Komputer) yang akan dimulai lusa, Minggu 3 November 2014 secara nasional. Dimana yang akan ikut serta adalah peserta Cpns Honorer K2 melalui PPPK dan pelamar Cpns jalur umum.
Download free untuk materi latihan di bawah ini:
  1. Latihan Soal Cpns 2014 – Jalur Umum | Download Gratis
  2. Pembahasan Soal Cpns 2014 – Jalur Umum | Download Gratis
  3. Pembahasan Latihan Soal Cpns 2014 – Jalur Umum dan Pembahasan Latihan Soal Cpns 2014 – Jalur K2 selengkapnya bisa diperoleh disini.
  4. Latihan Soal Cpns 2014 – Jalur K2 via PPPK | dapat di unduh melalui laman ini
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
Tag : Berita
0 Komentar untuk "Prediksi Soal Tes Cpns Jalur Umum Tahun 2014 Terbaru"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top