-->
PHP Dev Cloud Hosting
Pemandangan Indah di Sulawesi Selatan Makassar

Pemandangan Indah di Sulawesi Selatan Makassar

Pemandangan Indah di Sulawesi Selatan Makassar

Air Terjun Laguna
Obyek wisata ini terletak di Sorawolio, sekitar 24 kilometer dari kota Bau Bau, Sulawesi Tenggara dan merupakan air terjun terindah yang ada di Indonesia. Air terjun ini mengalir di tengah hutan pinus yang sangat lebat dan memberikan panorama alam yang sungguh luar biasa. Airnya jernih dan turun dari tempat yang cukup tinggi sehingga membiaskan udara sejuk yang basah. Mungkin anda ingin berlama-lama berada di kawasan wisata yang terjaga keasliannya trsebut. Tak jarang sesekali terlihat burung-burung yang cantik dan mungkin belum pernah anda temukan di tempat lain yang terbang diantara pohon-pohon pinus yang ada.
Air Terjun Laguna Sulawesi
Air Terjun Laguna Sulawesi
Taman Wisata Alam Bantimurung
Taman wisata yang terletak di Kabupaten Maros atau sekitar 30 kilometer dari Kota Makassar menawarkan wisata air terjun yang indah dengan panorama alam khas lembah gunung kars dan hutannya yang sejuk. Lokasinya yang dekat ibu kota Sulawesi menjadikan kawasan wisata ini sellau ramai dikunjungi masyarakat terutama ang tinggal di Makassar.
Taman Wisata Alam Bantimurung

Pantai Palipis
Pantai Palipis yang berlokasi di kota Polewali Mandar, Sulawesi Barat ini terkenal sebagai pantai berpasir putih yang paling indah di pulau ini. Panorama alam yang disajikan kawasan wisata ini juga termasuk unik dimana terdapat perbukitan di sekitar pantai dan banyaknya batu karang di bibir pantai yang menambah indah pemandangan yang ada. Ombak pantai yang lembut akan menambah betah pelancong yang berjalan-jalan santai di sepanjang pantai tersebut.
Pantai Palipis Sulawesi
Pantai Palipis
Pantai Talise
Pantai Talise yang terletak tidak jauh dari kota Palu, Sulawesi Tengah ini juga menyajikan pemandangan yang indah dan menarik. Namun berbeda dengan Pantai Palipis, di Pantai Talise kita dapat menikmati berbagai olah raga air yang tersedia di kawasan wisata itu. Di sini pelancong dapat bermain diving tau menyelam, bermain ski air, berselancar, maupun sekedar berenang. Ombaknya yang tenang sangat mendukung pengembangan sarana olah raga dan rekreasi air untuk lebih menarik wisatawan.
Pantai Talise Sulawesi
Pantai Talise
Pulau Kodingareng Keke
Pulau Kodingareng Keke terletak dan merupakan bagian dari Kepulauan Spermonde yang ada di Sulawesi Selatan. Pulau kecil ini menawarkan panorama alam yang sungguh memikat, terutama pemandangan pantainya yang indah dengan banyaknya batu karang yang berserakan di sekitar pantai sehingga menjadikannya salah satu tempat wisata di Sulawesi yang sangat indah.
Advertisement
Loading...
Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 komentar

pengen bisa main kesana, apalagi sama keluarga besar pasti seru nih....

Balas

ia gan sekali kali k sulawesi mantap lho wisatanya

Balas

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda