-->
PHP Dev Cloud Hosting
Cara BBMan Dengan Komputer atau Laptop Terbaru 2018

Cara BBMan Dengan Komputer atau Laptop Terbaru 2018


Cara BBMan Dengan Komputer atau Laptop


- Ketika anda sudah sangat sering menggunakan BBM atau Blackberry Messenger, sudah memiliki banyak teman dunia maya di BBM, sudah menyimpan hingga ribuan PIN BBM, atau bahkan sudah sangat terkenal di dunia BBM, anda sudah dipastikan sangat sulit meninggalkan si imut yang sering disebut BBM ini. Ya, BBM adalah fitur andalan blackberry, apakah anda percaya jika anda bisa melakukan BBMan dengan komputer atau laptop anda? sehingga dimanapun anda anda berada, saat anda capet menggenggam blackberry anda, ternyata anda bisa mengirim pesan lewat BBM melalui laptop atau komputer. Ya semoga saja kedepannya ada BBM for Komputer/PC yang tinggal download.
Cara BBMan Dengan Komputer atau Laptop Terbaru 2018
Sumber upblacbery.com


Kali ini saya ingin memberitahukan sebuah rahasia, yang ternyata kita bisa kirim pesan BBM dengan laptop atau komputer anda, apakah sulit? Jelas tidak. Cara BBMan dengan komputer atau laptop ini sangat mudah, karena hanya butuh menghubungkan laptop atau komputer dengan perangkat blackberry anda. Namun tetap saja untuk bisa menerapkan cara BBMan di komputer atau laptop, ada langkah – langkah yang harus anda ikuti. Untuk menggunakan bbm di komputer atau laptop kerjakan beberapa langkah berikut.
Pertama, anda mesti punya aplikasi blackberry gratis Soti Pocket Controller Pro yang perlu diinstal di pc atau laptop anda. Software ini layaknya Desktop Manager, namun fitur didalam software ini lebih lengkap.
Bila di blackberry desktop manager anda cuma diberi pilihan untuk menyinkronkan data, file manager serta service standar yang lain. Didalam soti pocket controller pro anda bisa seutuhnya terhubung seluruh manfaat serta fitur pada Blackberry, terhitung BBM. Tidak cuma itu, fitur-fitur lain layaknya telephone, e-mail, SMS, Browser, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger bisa dibuka juga via software ini.
Setelah itu, anda mesti menginstal aplikasi sama pada smartphone blackberry anda. Aplikasi ini cocok dengan versi os blackberry 4. 6 atau yang lebih baru.
Saat ini, untuk mengoperasikannya, kerjakan beberapa langkah di bawah ini :
  • Download soti pocket controller pro di http ://www.soti.net/pcpro/default.aspx. Namun, sebelum saat anda download, terlebih dulu mesti isi data formulir yang diminta. Lantas install di komputer atau laptop kamu
  • Setelah itu, download serta install aplikasi soti pocket controller pro di blackberry anda. Dapat melewati http ://www.soti.net/pcprobb/default.aspx atau http ://pro.soti.net dari browser blackberry anda, atau download dari blackberry appworld http ://appworld.blackberry.com/webstore/content/13746 lang=en.?
  • Sesudah download serta menginstalnya, setelah itu anda tinggal menggerakkan software ini pada komputer. Hubungkan blackberry anda ke pc menggunakan konektor media yang beri dukungan blackberry anda, layaknya dengan kabel data.
  • Buka software Soti Pocket Controller Pro pada pc lantas hubungkan bb anda, tentukan media koneksi yang sesuai melewati usb atau wifi. Sistem koneksi serta sinkronisasi dapat jalan dengan otomatis.
Source :
bbman di pc, bbm for pc, aplikasi bbm untuk pc, cara bbm di pc, bbm di pc, cara bbm di laptop, cara bbman lewat laptop, aplikasi bbm untuk laptop, cara instal bbm di laptop, bbm lewat pc
Advertisement
Loading...
Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda