Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Hewan Peliharaan Raksasa di Dunia

1. Raksasa George
Raksasa George 43-inci-tinggi dari Tucson, Arizona, memegang dua rekor dunia: anjing hidup tertinggi dan anjing tertinggi yang pernah (hingga 15 Februari 2010).

George telah membuat penampilan di The Oprah Winfrey Show & Tinggal dengan Regis & Kelly. Namun, itu tidak semua, Raksasa George telah mengembangkan basis penggemar yang cukup, sehingga pemiliknya terus penggemar up to date dengan kegiatan anjing melalui situs web dan saluran YouTube.

Luar biasa karena hewan ini juga memiliki sebuah buku, "Raksasa George: Hidup dengan Dunia Anjing Terbesar," dan akun Twitter, tentu saja.

Sayangnya, George meninggal pada 17 Oktober 2013, satu bulan dari ulang tahun kedelapan.





2. Ulric Kucing Dengan Berat 30kg
Inilah 9 Hewan Terbesar di Dunia
 
Ulric kucing Norwegian Forest dua kali lebih besar. Beratnya 30 kg, ini kucing gemuk adalah finalis terberat bahwa persaingan kebugaran PDSA telah pernah di acara mereka.

Meskipun pola makannya, Ulric memukul 17 kg pada saat ia berusia 15 bulan. Masalahnya adalah bahwa Ulric suka makan. Jika dia tidak puas dengan makanan, ia hanya akan
berjalan seenaknya ke mangkuk adiknya Ulla itu. Jadi pemiliknya, Jan Mitchell dari Dorchester, Inggris, mendaftarkan dirinya dalam kompetisi kebugaran hewan peliharaan. 
Mitchell juga telah mencoba untuk mendapatkan Ulric bergerak dengan menempatkan dia pada tali. Pada akhir hidupnya kecerdasan ini, Mitchell beralih ke Apotik Rakyat untuk Hewan Sakit, sebuah badan amal hewan Inggris. Ulric adalah salah satu dari 21 hewan kelebihan berat badan tahun ini yang menjalani diet enam bulan ketat dan latihan.



3. Ikan Mas Berat 2 kg
Inilah 9 Hewan Terbesar di Dunia
 
Judul ikan mas peliharaan terbesar pergi ke Goldie dari Folkestone di Kent, Inggris, yang 15 inci panjang, 5 inci, dan beratnya lebih dari 2 kg pada tahun 2008.

Ikan itu hanya satu inci panjang ketika pemilik Goldie membelinya seharga 99 sen, dan 15 tahun kemudian membengkak menjadi ukuran memecahkan rekor, meskipun disimpan dalam sebuah tangki kecil.


Goldie bukan ikan mas hanya super ukuran. Pada bulan Juli 2010, ikan mas berukuran 16 inci dan berat 5 kg tertangkap di Poole Lake oleh Nick Richards, 16, dari Camberley, Inggris. Tapi ikan mas terpanjang di dunia dimiliki oleh Joris Gijsbers dan diukur 18,7 inchi dari moncong hingga ekor pada tanggal 24 Maret 2003 di Hapert, Belanda. Namun sekarang sudah ada rekor terbaru ikan mas terbesar, lihat disini.



4. Ralph: Kelinci 55 kg 
Inilah 9 Hewan Terbesar di Dunia

Ralph, kelinci 4 tahun dari Inggris yang berbobot 55 kilogram, direklamasi Guinness World Record untuk kelinci terbesar tahun ini, gelar yang juga diselenggarakan pada tahun 2010 sampai kelinci bernama Darius, dari jenis yang sama, sebanding dia.

Kelinci Raksasa Binges pada sekitar $ 75 senilai makanan seminggu. Setiap makanan sehari-hari gila meliputi kubis, brokoli, jagung rebus, setengah mentimun, wortel, jagung manis, dua iris roti cokelat, dua apel, setengah kantong selada air, dan kerupuk.


Ralph berasal dari garis kelinci raksasa . Ibunya, Amy, memegang rekor kelinci terbesar sampai dia meninggal karena serangan jantung lima tahun lalu, dan bobot ayahnya dia meraih rekor sebelumnya. 



5. Sammy: Kura-kura 115 kg (San Francisco)
Inilah 9 Hewan Terbesar di Dunia
 
Sammy adalah besar 115 kg kura-kura mendorong Afrika yang sekarang tinggal di San Francisco, CA.

Ini reptil manis tidak hanya berdiri sebagai salah satu kura-kura hewan peliharaan terbesar di dunia, tetapi juga dibedakan karena pemiliknya adalah Colin Rand Kaepernick, National Football League quarterback untuk San Francisco 49ers.

Sammy masuk ke telapak tangan Kaepernick ketika ia pertama kali dia lima belas tahun yang lalu. Sejak itu, kura-kura telah tumbuh menjadi 115 kg, hidup dari semanggi segar, apel, dan sayuran hijau.
 




6. Zorba:Sebuah Inggris Mastiff 343 kg (London)
Inilah 9 Hewan Terbesar di Dunia
 
Catatan: Gambar ini hanya untuk tujuan ilustrasi.

Zorba, sebuah Mastiff Inggris dari London, memegang sepanjang waktu Guinness World Record untuk anjing terbesar yang pernah di 343 kg. Dia juga diukur dari hidung hingga ujung ekornya pada 8 kaki, 3 inci dan 37 inci pada bahu. Ia berusia 8 tahun pada saat pengukuran, yang pada bulan November 1989. Jika Zorba masih hidup hari ini, ada sedikit keraguan bahwa ia masih akan memegang rekor di Guinness Book sebagai anjing terbesar di dunia.
 


Pada tahun 2001, Moose, seorang Inggris Mastiff bentuk Vernon, New Jersey, mengatur catatan ketika ia muncul tentang Live with Regis & Kelly berat 286 kg. Kemudian, ia menjelaskan bahwa ia ditimbang 291 kg, yang membuatnya menjadi pemenang yang pasti. Moose meninggal pada usia matang 10. 



7. Hewan Pengerat
Inilah 9 Hewan Terbesar di Dunia
 
Pada 112 kg, Gary capybara adalah binatang pengerat hewan terbesar di dunia. Biasanya ditemukan di Amerika Selatan, ini tikus lucu telah diadopsi oleh pasangan yang tinggal di Texas. Pemiliknya mendapat Gary dari peternak di Arkansas.

Gary telah menjadi bagian dari keluarga dan menikmati berenang dengan pemiliknya di kolam renang. Karena kenyataan bahwa capybara menghabiskan banyak waktu di dalam air, pasangan harus membangun kolam renang di atas tanah.


Kapibara juga tidur di tempat tidurnya sendiri dan hidup bahagia di antara kebun binatang keluarga hewan, termasuk kuda, kelinci, kura-kura, anjing, dan kucing.
 




8. Bandit: Rakun 75 kg  (Pennsylvania)
Inilah 9 Hewan Terbesar di Dunia
 
Bandit adalah rakun dari Palmerton, Pennsylvania yang menarik perhatian setelah bernama "Rakun Tergemuk di Dunia" oleh Guinness Book of World Records.

Bandit lahir dengan masalah tiroid yang menyebabkan kenaikan berat badan yang besar. Dia diadopsi oleh anjing dan dibesarkan sebagai salah satu anak-anaknya, kemudian diambil oleh seorang wanita di Palmerton, Pennsylvania. Pada saat kematiannya pada tahun 2004, ia beratnya hampir 75 kilogram.
 




9. Stewie: Kucing Terpanjang
Inilah 9 Hewan Terbesar di Dunia
 
Stewie, luar biasa kucing 48,5 inci panjang dari Nevada, memegang dua rekor dunia: kucing domestik terpanjang di dunia dan ekor kucing terpanjang di dunia.
 

Yang terkenal kucing juga hewan terapi bersertifikat yang sering mengunjungi sebuah pusat lokal senior di dekat rumahnya.

Stewie meninggal pada Februari 2013 setelah ia menyerah pada pertempuran dengan kanker.
 
 

Sumber http://foseha.blogspot.com/
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
Tag : Keajaiban
1 Komentar untuk "Hewan Peliharaan Raksasa di Dunia "

Waduh pakannya apaan tuh...baru liat hewan sebesar itu

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top