Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

BES Segera Hadir di Windows Phone, BBM Kapan, Betul Tidak..?

BES Segera Hadir di Windows Phone, BBM Kapan, Betul Tidak..?

Langkah untuk memperkuat layanan bisnis BlackBerry sepertinya sudah mulai agresif. Perusahaan asal Kanada itu mengaku akan segera menyediakan layanan BlackBerry Enterprise Services (BES) untuk pengguna Windows Phone.
Hal itu diungkap oleh Sunil Lalvani, Managing Director BlackBerry India beberapa hari lalu. Ia mengklaim bahwa layanan yang disediakan BlackBerry untuk kelas enterprise itu segera menyambangi pengguna platform mobile buatan Microsoft itu.
BES Segera Hadir di Windows Phone, BBM Kapan?

John Chen, CEO BlackBerry pun angkat suara. Bos baru BlackBerry itu mengamini apa yang diungkap Lalvani. Chen menyebutkan BES akan bisa dipakai oleh para pengguna perangkat berbasis Windows Phone dalam waktu dekat.
Perusahaan yang sebelumnya bernama Research in Motion (RIM) itu memang telah lama menyediakan layanan BES untuk kalangan korporat. Bahkan, layanan ini salah satu penyumbang pemasukkan yang cukup besar bagi BlackBerry.
Layanan bisnis ini memungkinkan perusahaan mengendalikan ponsel karyawannya untuk menjaga keamanan perusahaannya termasuk ketika ponsel dicuri atau hilang. Bahkan, layanan ini bisa membuat kamera ponsel tak aktif di dalam jam kerja.
Namun, seperti diungkap Chen yang dilansir Phone Arena, layanan ini sudah tak lagi tumbuh sejak BlackBerry OS 7. Ia mengaku sedang membuat perusahaannya untuk menambahkan 'fitur dan fungsi' layanan ini agar bisa kembali menghasilkan uang bagi perusahaan.
Satu yang menjadi pertanyaan adalah, apakah BlackBerry juga akan membawa layanan BlackBerry Messenger (BBM) bagi pengguna Windows Phone? Sebab aplikasi pesan instan itu sudah sejak akhir tahun lalu tersedia bagi pengguna sistem operasi iOS dan Android.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar kapan BBM akan hadir di Windows Phone. Kita tunggu saja. (den/dew)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
Tag : Anroid, Berita
0 Komentar untuk "BES Segera Hadir di Windows Phone, BBM Kapan, Betul Tidak..?"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top