Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Akhirnya Nokia Terbaru Luncurkan HP Perangkat Anroid, Normandy

 Akhirnya Nokia Terbaru Luncurkan HP Perangkat Anroid, Normandy

Dari foto yang diungkap @vizileaks di Twitter, terlihat perangkat misterius berkelir merah. Merah adalah warna baru setelah selama ini fotonya yang bocor memperlihatkan perangkat dalam balutan warna hitam.

Foto yang bocor lainnya sebelum ini memperlihatkan perangkat yang memiliki logo Nokia, satu tombol kapasitif di bagian bawah, dan memperlihatkan tampilan khas Android berikut cover bodi pelindung.


Tidak menutup kemungkinan jika pada akhirnya perangkatnya benar-benar meluncur ke pasar, terlepas dari kesepakatan yang sudah dibuat antara Nokia dan Microsoft.

Normandy dikabarkan akan menjalankan fork version dari Android 4.4.1 KitKat. Ini berarti nantinya Anda tidak akan menemukan Google Play Store atau aplikasi dengan brand Google di perangkatnya.

Spesifikasi lainnya antara lain kamera lima megapiksel dengan layar beresolusi 854 x 540 piksel.

Seperti diketahui sebelumnya, Nokia Normandy disiapkan sebagai ponsel murah untuk mengganti seri Asha yang mulai tergerus rival di pasar. Nokia Normandy diharapkan dapat menunjukkan diri di ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 yang digelar di Barcelona, Spanyol, bulan depan.
sumber
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
0 Komentar untuk "Akhirnya Nokia Terbaru Luncurkan HP Perangkat Anroid, Normandy"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top