Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara & Apa Pentingnya, Manfaat menjadi Top 10 di Google

Cara & Apa Pentingnya, Manfaat menjadi Top 10 di Google - Halo selamat siang semua pengunjung ilmu tazbhy. Kali ini saya akan bercerita tentang Cara & Apa Pentingnya, Manfaat menjadi Top 10 di Google. Mungkin Sobat bertanya-tanya, kenapa harus Top Ten sih? Yang penting sudah masuk Google kan beres.

Sebelum Ilmu tazbhy jawab, coba Sobat bayangkan diri Sobat memasuki Google.com. Sobat masukkan kata kunci “belajar seo”. Dalam beberapa detik muncullah 10 website di depan Sobat dan puluhan link index halaman.

Pertanyaannya, apakah Sobat hanya melihat 10 website tersebut lalu mengklik halaman lain? Atau Sobat akan langsung mengklik salah satu website di depan Sobat yang sesuai dengan keinginan?

Rata-rata para pengguna mesin pencari akan mengklik website yang muncul di halaman pertama. Jika website yang diklik itu sesuai dengan keinginannya, maka dia akan meninggalkan halaman-halaman lain.

Tentu saja, ada beberapa orang yang entah iseng atau hobby, justru melihat halaman ke-10 atau lebih dari 10. Tapi jumlahnya sangat kecil dan mereka ini cenderung berpikir acak dan asal tebak.

Maka, kunci terbaik untuk mendapatkan pengunjung melalui Google, adalah dengan menduduki halaman pertama hasil pencarian. Dan itu artinya menjadi Top Ten atau Sepuluh Besar hasil pencarian Google.

Demilikianlah artikel tentang  Cara & Apa Pentingnya, Manfaat menjadi Top 10 di Google semoga bermanfaat buat blogger blogger semua. Jangan lupa baca juga artikel Menanam Backlink, Menuju Posting atau Homepage, Pilih Untuk Blogger Pemula
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
2 Komentar untuk "Cara & Apa Pentingnya, Manfaat menjadi Top 10 di Google "

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top