Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

5 Teknik SEO yang akan menghancurkan blog anda

Apasajakah Teknik-teknik SEO yang akan menghancurkan blog anda ? Simak dalam poin-poin berikut :

1) jual beli Link.
Teknik mendapatkan backlink instant dari blog berpagerank tinggi dengan membeli link dari mereka — apa lagi melalui layanan-layanan jual beli link — sangat berisiko. Maksud hati ingin meningkatkan posisi di SERP malah ditendang jauh-jauh ke buntut google.
SOLUSI: Buat konten yang mengagumkan dan menarik sehingga orang nge-link ke blog sobat secara alami. Atau, jika sobat memang ingin membeli link dari suatu blog — kontak langsung admin blog tersebut untuk membeli link secara manual.

2) Uncloaked Affiliate links.
Mengapa Google membenci afiliasi? Tampaknya Google membenci segala hal yang berbau komersial - jika hal itu membuat uang untuk sobat, Google tidak menyukainya (mbah google egois juga yah..). Kecuali tentu saja Anda membayar Google , seperti dalam membeli Adwords untuk PPC. Kemudian mereka akan mencintai Anda. (terlalu~)
SOLUSI: berdoa agar mbah google tetap mencintai sobat (hhehe)

3) Melink ke blog tukang spam / berbau BB 17.
Perhatikan orang2 yang komen di blog dofollow anda. jika link mereka menuju je situs yg kurang baik dimata om gugel, silahkan hapus komentar mereka.
SOLUSI: Moderasi komentar anda, nofollow link, atau keduanya.

4) Blog yang tidak aktif.
ketika robot google mengunjungi blog anda dan blog anda sedang dalam keadaan server down. dapat dipastikan blog yang telah lama nangkring di serp bakalan terpeleset jauuuuhhh~.
SOLUSI: gunakan web hosting yang terpercaya. atau gunakan blogspot ! hhe

5) Duplicate Content. OK, saya rasa semuanya dah pada tau. kalo kalian tukang copy paste blog orang lain, mulai sekarang hentikan hal itu karena hal tersebut akan menghancurkan citra, harga diri anda di hadapan blogger lain maupun dihadapan mbah google. so cepet2an tobat deh...
SOLUSI: Nofollow link ke konten duplikat, blok kontent tersebut dalam robots.txt, atau menggunakan tag Canonical Google.
sumber
Demikian 5 Teknik SEO yang akan menghancurkan blog anda semoga bermanfaat bagi anda..jagn lupa komentar ya hehehe baca juga Cara Memasang Navigasi Breadcrumbs di Blog Agar Cepat Terindex Google
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
6 Komentar untuk "5 Teknik SEO yang akan menghancurkan blog anda "

mdh2n si mbah masih suka ama blog saya Aamiin,.....hehe

untungnya semua hal diatas belum ane lakukan, hahaha, thanks infonya gan :D

@Sugih Nugrahaok gan...ya perlu jaga2 juga lw mw optimasi SEO

teknik tersebut beruntung saya tidak pernah lakukan gan.... saya hanya buat blog saya menjadi dofollow saja kox............

@zanepediahehehe ia gan teknik itu akan menghncurkan blog anda

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top