-->
PHP Dev Cloud Hosting

Faktor Yang Menyebabkan Laptop/Komputer Tidak Tampil

Halo selamat bermalam minggu bagi yang memiliki pasangam,hehehe.hmm maf hari ini saya terlambat posting dikarenakan leptop saya mengalami masalah atau penyakit yaitu tidak tampil
Jadi kali ini saya akan bahas beberapa penyakit yanh menyebabkab leptop tidak yampil
1. RAM
Kerusakan,biasanya terjadi pada,hardware ini.jadi periksa ram leptop anda bersihkan gosok,plat kuningnya dengan bungkus rokok bagian dalam kemudian,pasang kembali.
2. Pleksible
Komponen ini adalah kabel yang menghubungkan,matherboard dengan lcd leptop anda coba buka dan,cek apa mengalami kerusakan.
3. Lcd
Mungkin anda sudah tahu tentang komponen ini bila ke dua komponen di atas dalam keadaan,bagus coba priksa lcd leptop anda.
4. Matherboard
Hardware ini adalah komponen utama leptop anda bila ke 3 komponen d atas dalam,konsisi bagus,,maka terjadi kerusakan pada,hardware ini.
Demikian yang bisa,saya berikan pada hari ini semoga bermanfaat bagi anda
Advertisement
Loading...
Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda