-->
PHP Dev Cloud Hosting

Leptop Rusak Semua Jadi Terkendala

Halo kawand semua bagaimana  akhir pekannya. Hari minggu baiknya pergi refreshing, jalan jalan ke tempat parewisata.
Pada kali ini saya sedikit curhat masalah leptop saya. Gara gara rusak semuanya jadi terkendala. Misalnya tugas akhir ya kebetulan hehehe,urusin blog ilmu tazbhy, techno game cyber, facebookan dll.
Hidup sekarang hampir tergantung pada alat elektronik tersebut, atau bagaimana menurut kalian. Nulis ini aja susah apa lagi yang lain..
Advertisement
Loading...
Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 komentar

saya paling galu kalu jaringan 3G dirumah saya mati kayak orang gila rasanya salam sukses

Balas

@handri setiawanheheh sama gan,,gak ada yg bisa di kerja tanpa ada jaringn intrnet

Balas

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda